Merk Baju Muslim Terbaru di Indonesia Cocok untuk Lebaran Anda

Merk Baju Muslim Terbaru di Indonesia Cocok untuk Lebaran Anda

Tak terasa sebentar lagi sudah masuk bulan Ramadhan yang tentunya juga lebaran, pastinya Anda tak boleh ketinggalan borong baju muslim terbaru bukan? Sehingga nantinya penampilan pada saat lebaran juga jadi makin cantik. Pada dasarnya memang sudah menjadi bagian dari budaya di Indonesia, dimana ketika lebaran datang maka harus belanja pakaian baru yang dapat dikenakan pada hari yang membahagiakan tersebut, belum lagi dengan belanja cemilan atau kue-kue kering untuk suguhan di atas meja ruang tamu.

Trend baju muslim terbaru nyatanya juga selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun, sehingga tak heran jika setiap tahun banyak orang yang pasti memborong koleksi pakaian baru, meskipun mungkin di dalam lemari sendiri sudah banyak. Karena memang tidak ingin ketinggalan zaman dibandingkan yang lain. Apalagi para desainer sendiri juga selalu mengeluarkan koleksi terbaru mereka yang pastinya akan membuat ngiler orang yang melihatnya.

Di Indonesia sendiri ada serangkaian nama-nama brand atau merk terkenal untuk produk pakaian muslim mereka, berikut ini diantaranya yang harus diketahui, yaitu:

1. Allea Itang Yunasz, tentu tak asing dengan perancang yang satu ini bukan, fokusnya memang membuat produk pakaian khusus untuk muslim. Dimana ia sendiri mengeluarkan banyak pilihan gaya mulai dari dress sampai dengan gamis. Salah satu ciri khas koleksi produknya adalah selalu memiliki motif atau corak, sehingga memang tidak polosan. Material atau bahan yang digunakan dalam pembuatannya sendiri juga selalu berkualitas, ringan serta adem ketika digunakan. Dapat dipadukan dengan model hijab kekinian favorit Anda.

2. House of Amee, produk koleksi House of Amee ini punya banyak model, termasuk juga karena mereka tak sekedar membuat pakaian muslim yang ditujukan untuk ukuran normal saja, melainkan juga oversized bisa membeli produk keluaran House of Amee ini. tidak menerawang karena selalu ada lapisan dalam atau inner yang secara khusus disematkan dalam koleksi mereka.


3. ZMNow, mereka juga banyak mengeluarkan koleksi gamis yang kekinian. Ciri khas dari produk buatan mereka adalah senantiasa menggunakan motif yang khas Indonesia, bahan juga dibuat sendiri. Model yang dikeluarkannya sendiri juga senantiasa kekinian serta jauh dari kesan jadul. Namun untuk harga jualnya ke pasaran masih tergolong terjangkau, sehingga aman untuk kantong.


4. Idaman Fashion, koleksi yang mereka buat juga banyak mulai dari gamis sampai dengan dress, kebanyakan diantaranya memang potongan antara inner panjang yang ditambah dengan gamis, sehingga tak perlu repot bagi Anda untuk mix and match kembali. Model-model pakaian yang dikeluarkan oleh Idaman Fashion ini nyatanya juga cocok digunakan ke kondangan atau acara-acara formal.


5. WULF.I, mereka punya koleksi-koleksi cantik nan polos, kebanyakan diantara produk buatannya memang tidak disertai dengan motif, sehingga cocok bagi Anda yang ingin tampilan elegan serta cocok digunakan sehari-hari juga. Warna-warna yang banyak digunakan juga termasuk warna cantik nude, sehingga aman untuk dipadu-padankan.


Harus mulai mengintip-ngitip koleksi baju muslim yang baru agar tidak sampai kehabisan untuk digunakan pada saat lebaran nanti. Namun tetap saja jangan berlebihan, cari beragam koleksi terbaru yang pastinya juga berkualitas lewat ZALORA saja. platform belanja koleksi item fashion paling lengkap dan pastinya juga branded, masalah kualitasnya sendiri tak perlu diragukan disini, ada jaminan keaslian, bahkan juga garansi pengembalian jika tidak sesuai.

0 Komentar:

Posting Komentar

share your comments here