Agar Tidak Tertipu, Ini Tips Membeli Jam Tangan Pria Branded

 


Jam tangan pria termasuk salah satu item fashion yang tidak bisa dipisahkan dari pria, karena memang berguna dalam menunjang penampilan mereka. Bahkan jika dilihat sendiri ada begitu banyak diantara brand-brand yag mengeluarkan produknya di pasaran. Jam tangan ini sendiri ada yang branded dan masuk dalam kategori produk high end, maupun juga yang biasa. Jadi dalam pembeliannya sendiri dapat disesuaikan dengan budget yang Anda miliki saja, apakah ingin yang murah maupun juga yang mahal.

 

Produk jam tangan pria branded biasanya lebih digemari karena memang tampilannya lebih mewah. Bahkan juga untuk beberapa nama yang dibuat dari logam mulia serta juga dari kulit asli punya nilai investasi didalamnya. Dimana ketika dijual lagi ada potensi peningkatan nilai sehingga menjadi jauh lebih mahal dari harga aslinya. Bagi Anda yang suka mengoleksi jam tangan ini, apalagi produk-produk branded tentunya juga jangan asal pilih, sehingga nantinya tidak akan menyesal. Mengingat tidak semua produk yang dijual di pasaran juga asli.

 

Berikut ini diantaranya ada beberapa tips dalam memilih produk yang asli, yaitu:

 

  1. Belanja di tempat yang terpercaya.

Entah itu ingin membelinya secara langsung maupun online, memang pada dasarnya tidak semua toko dapat Anda percayai. Jadi perhatikan dimana Anda akan membeli produk tersebut. Pastikan hanya berbelanja dari toko yang memang sudah terpercaya, ecommerce resmi yang hanya menjual produk-produk asli. Karena memang reputasi mereka juga sangat mempengaruhi kualitas dari produk yang dijualnya tersebut.

 

  1. Jangan mudah tergiur dengan tawaran harga murah.

Hal lainnya yang harus diwaspadai adalah jebakan dari harga murah, dimana memang tak jarang yang menawarkan promo-promo istimewa, sebagai iming-iming agar nantinya masyarakat mau membeli produk mereka. Padahal belum tentu itu adalah barang yang asli. Meskipun ada diskon dari produk branded tersebut, nyatanya nilainya juga tidak begitu besar, jadi jangan mudah tergiur dengan tawaran diskon tinggi.

 

  1. Perhatikan jaminan keaslian produk.

Penjual barang ori atau asli tak akan segan untuk memberikan jaminan mengenai keaslian dari produk yang mereka jual tersebut. hal ini nyatanya juga dapat dijadikan sebagai pertimbangan sehingga nantinya tidak sampai salah dalam memilih produk tersebut. Ada garansi yang diberikan kepada Anda serta kartu khusus.

 

  1. Mengecek barang secara keseluruhan.

Agar tidak sampai tertipu dengan produk replikasi, maka hal lain yang dapat dilakukan adalah dengan mengecek secara langsung barang yang ingin dibeli tersebut. Bagaimanapun ini penting dilakukan untuk memastikan apakah produk yang Anda beli tersebut memang benar-benar asli ataukah tidak, mulai dari bahan, warna dan sejenisnya.

 

  1. Packaging.

Produk yang asli dan juga palsu nyatanya tidak dapat dibohongi dari segi packaging atau kemasannya tersebut. Dimana untuk barang yang asli memang selalu dikemas secara rapi dengan memakai box khusus. Berbeda dengan produk replika yang dari segi pengemasannya sendiri juga asal-asalan.

 

Dapatkan jam tangan asli dari berbagai brand lewat ZALORA, ecommerce yang satu ini memang secara khusus menjual produk-produk branded dan juga dijamin keasliannya, sehingga tak perlu khawatir. Bahkan ada jaminan garansi pengembalian 30 hari jika seandainya barang tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan. ZALORA ini punya aplikasi yang akan mempermudah Anda dalam berbelanja kebutuhan fashion, bisa didownload secara mudah online, yaitu lewat Playstore maupun juga Appstore untuk pengguna iOS.

0 Komentar:

Posting Komentar

share your comments here