Mudah dan Untung Membuka Rekening Online PermataME

Semakin bertambahnya usia, kita semakin membutuhkan banyak hal yang harus dibeli dengan uang. Yang mulanya hanya berposisi sebagai penerima uang untuk jajan di sekolah, ongkos untuk pergi ke sekolah, untuk membeli kebutuhan tugas di bangku kuliah, modal alat untuk bekerja, hingga menjadi yang memberikan uang untuk dana-dana tersebut serta ditambah juga dengan kebutuhan sehari-hari lainnya. Seperti premi BPJS atau premi asuransi swasta, biaya SPP atau UKT anak, membayar belanja kebutuhan sehari-hari, biaya listrik, hingga biaya PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum).

Mengingat seluruh tanggung jawab di atas yang kemungkinan akan kita pegang di masa depan, hal ini membuat kita harus sudah mulai menabung sejak jauh-jauh hari. Oleh karena itu, kita perlu berhati-hati dalam melakukan pengeluaran dan mencari pilihan paling hemat yang bisa kita lakukan tanpa harus merugikan diri kita sendiri di saat yang bersamaan. Salah satu hal yang dapat kamu lakukan adalah dengan memilih bank yang tepat untuk melayani kegiatan perbankan. Bank yang tepat untuk menjadi pilihanmu, salah satunya ialah PermataBank dengan PermataME sebagai produk rekening bank atau rekening online yang dapat kamu pilih. Mengapa produk PermataME dari PermataBank?

PermataBank adalah bank yang memiliki kredibilitas terjaga dan memiliki aplikasi mobile banking, yaitu PermataMobile X. Dengan aplikasi mobile banking, kamu dapat menghemat biaya dan waktu. Sebab, kamu dapat melakukan banyak kegiatan perbankan hanya dengan melalui aplikasi yang ada di ponsel pintarmu, dengan waktu kapan saja dan bisa kamu lakukan dari mana saja.

Administrasi yang harus dilakukan dan persyaratan yang harus dipenuhi juga mudah dan tidak merepotkan para calon nasabah, sehingga nasabah tidak perlu menjalani proses yang lama atau bertele-tele untuk membuka rekening online. Selain syarat dan sistem administrasi yang mudah, berikut adalah 5 keuntungan lain yang ditawarkan oleh PermataBank kepada para nasabah rekening online PermataME:

1. Gratis biaya transfer online

Beberapa bank mengenakan biaya pada transaksi transfer yang dilakukan oleh nasabahnya. Tetapi, jika kita memiliki rekening online PermataME, kita akan dibebaskan dari biaya transfer online via PermataMobile X, PermataNet, PermataATM, dan juga biaya administrasi.

2. Exclusive promo bagi pemegang PermataME debit card

Sebagai nasabah rekening online PermataME, Anda dapat menikmati berbagai promo eksklusif menarik dari merchant-merchant ternama yang tersedia.

3. Kartu debit eksklusif

Seluruh nasabah dari produk rekening online PermataME akan mendapatkan kartu yang eksklusif dan didesain khusus oleh Permatabank untuk para nasabah.

4. Gratis biaya tarik tunai

Seperti biaya transfer online, tidak semua bank membebakan para nasabahnya dari biaya transaksi tarik tunai. Hal ini jelas disayangkan sekali karena uang yang dimiliki nasabah akan menjadi berkurang. Untungnya, PermataBank membebaskan para nasabahnya dari biaya tarik tunai jika para nasabah melakukan tarik tunai di ATM yang bertuliskan jaringan ALTO, ATM Bersama, PRIMA dan VISA atau Plus dan saldo sebelum nasabah melakukan transaksi berjumlah minimal Rp1 juta.

5. Cashback bernilai 10%, 20%, dan 30%

Para nasabah rekening online PermataME bisa mendapatkan cashback yang persentasenya menyesuaikan dengan jenis kegiatan transaksi yang dilakukan oleh para nasabah. Cashback sendiri berarti persentase uang pengembalian dari total nominal transaksi yang dilakukan oleh para nasabah rekening online. Jika Anda melakukan jenis transaksi transportasi online dengan rekening online Anda, maka Anda akan mendapatkan cashback sebesar 10%. Untuk cashback sebesar 20%, Anda bisa mendapatkannya jika melakukan kegiatan transaksi berbelanja online. Lalu persentase cashback tertinggi, yakni 30%, didapatkan bila Anda  menggunakan rekening online Anda untuk melakukan jenis transaksi ngopi dan nonton.

***

Jika setelah membaca keuntungan-keuntungan yang ditawarkan membuat Anda semakin tertarik dan ingin segera mendaftar pembukaan rekening online, di bawah ini merupakan hal-hal yang perlu diperhatikan dan dilakukan saat Anda ingin membuka rekening online PermataME:

1. Pastikan Anda memiliki kartu identitas KTP bagi calon nasabah rekening online yang merupakan seorang WNI (Warga Negara Indonesia)

2. Unduh aplikasi mobile banking PermataMobile X. Jika Anda belum memiliki aplikasi PermataMobile X, Anda dapat mengunduhnya melalui App Store atau Play Store yang tersedia di ponsel pintar Anda.

3. Pilih produk rekening bank PermataME.

4. Mengisi seluruh informasi dan data diri yang diperlukan untuk membuka rekening online PermataME.

5. Tanda tangan specimen tanda tangan apabila calon nasabah melakukan proses pembukaan rekening online  di cabang terdekat PermataBank. Lalu, dapatkan kartu debit PermataME yang eksklusif dan didesain khusus bagi para nasabah rekening online PermataME.

Apabila kamu merasa khawatir bila seseorang yang meminjam ponsel pintarmu dapat menggunakan rekening online Anda dengan sembarangan, jangan khawatir. Anda dapat mengaktifkan fitur pengamanan untuk aplikasi mobile banking PermataMobile X Anda. Seperti fitur face recognition, pemindaian sidik jari, atau kombinasi nomor yang Anda pilih untuk menjadi pin. Sehingga, teman hanya Anda dapat mengoperasikan rekening online Anda jika Anda sendiri yang memberitahu kombinasi nomor yang Anda pasang untuk pin rekening online Anda.

Setelah melihat semua keuntungan yang bisa didapatkan, memiliki rekening online PermataME sungguh memudahkan dan menguntungkan, bukan? Ditambah lagi, di era digital ini Anda bisa membayar banyak hal langsung dari rekening online Anda hanya dengan melakukan pemindaian QR code yang tertera pada kasir tempat Anda membeli sesuatu melalui fitur QR Pay di PermataMobile X. Yang artinya, Anda tidak perlu lagi membawa banyak uang tunai dan melakukannya hanya dengan ponsel pintar Anda. Anda tidak akan takut terjadinya kecopetan dompet ataupun uang Anda jatuh. Ayo miliki rekening online PermataME dari PermataBank sekarang juga!

0 Komentar:

Posting Komentar

share your comments here