Rekomendasi Merek Jam Tangan

Ada beberapa hal yang dapat menunjang penampilan seseorang menjadi lebih keren, satu di antaranya yaitu Jam Tangan.

Ada beberapa hal yang dapat menunjang penampilan seseorang menjadi lebih keren, satu di antaranya yaitu Jam Tangan. Aksesoris yang satu ini tidak hanya berguna sebagai penunjuk waktu namun juga sebagai pelengkap penampilan, beberapa orang bahkan merasa ada yang kurang bila bepergian tanpa menggunakan jam tangan, kamu gitu gak? Nah, kalau kamu termasuk salah satunya, berikut ini beberapa rekomendasi merek jam tangan yang bisa kamu coba untuk melengkapi penampilanmu. 

Mau Tampil Keren? Yuk Intip 8 Rekomendasi Merek Jam Ini 

Mau Tampil Keren? Yuk Intip 8 Rekomendasi Merek Jam Ini

Timex merupakan jam tangan yang berasal dari Amerika dengan desain klasik dan daya tahan luar biasa, cocok untuk sehari-hari dan bertualang. Seri iconic dari dari jam tangan Timex adalah The Waterbury.

Mau Tampil Keren? Yuk Intip 8 Rekomendasi Merek Jam Ini

Swatch adalah produsen jam tangan besar dari Swiss yang tergolong sebagai salah satu brand yang paling sering berinovasi dari segi desain. Hal ini karena banyaknya model jam tangan dari yang klasik hingga modern, dengan warna-warni yang sangat menarik. Untuk kamu yang tertarik membeli merk jam tangan ini, kamu bisa membeli melalui online atau offline store.

Mau Tampil Keren? Yuk Intip 8 Rekomendasi Merek Jam Ini

Desain yang elegan dari jam tangan ini akan menambah kesan maskulin untuk siapa saja yang memakainya. Modelnya yang timeless menjadikan jam tangan ini dapat menyesuaikan trend mode dari waktu ke waktu. Kamu dapat menemukan jam tangan merek ini di online atau pun offline store apabila tertarik untuk memilikinya. 

Mau Tampil Keren? Yuk Intip 8 Rekomendasi Merek Jam Ini

Brand yang satu ini sudah diketahui oleh banyak orang lho! Brand yang banyak digandrungi kaum hawa ini ternyata juga memiliki produk jam tangan untuk pria. Dirancang oleh desainer-desainer ternama, menjadikan jam tangan ini sangat cocok dipakai untuk menambah kesan maskulin pada kaum pria. Produk ini juga  tersedia di berbagai online atau offline store yang menjual aksesoris jam tangan

Mau Tampil Keren? Yuk Intip 8 Rekomendasi Merek Jam Ini

Bagi kamu yang sedang mencari desain jam tangan yang merepresentasikan selera kaum pria, Coach tentu dapat menjadi jawabannya. Dengan modelnya yang tampak kuat dan kokoh akan menambah kesan manly bagi para pria yang menggunakannya. Kalau kamu tertarik dengan produk jam tangan yang satu ini, kamu bisa lanngsung membelinya melalui online atau offline store ya! 

Mau Tampil Keren? Yuk Intip 8 Rekomendasi Merek Jam Ini

Jam tangan branded dari brand yang satu ini mempunyai fitur yang cukup mumpuni di kelasnya.  Berbahan dasar kayu yang dikombinasikan dengan stainless steel membuat produk ini terlihat unik. Dengan fitur berkualitas tersebut, jam tangan merk ini bisa diperoleh dengan harga yang cukup murah dibanding merk pesaing lainnya. Tetunya kamu dapat dengan mudah membelinya di online maupun offline store yang ada sekitarmu. 

Mau Tampil Keren? Yuk Intip 8 Rekomendasi Merek Jam Ini

Tag hauer adalah brand berkualitas asal Swiss dan juga menduduki pasar jam tangan bermerk paling banyak dicari di Indonesia. Karena harganya yang cukup mahal, untuk membeli satu buah jam tangan Tag Heuer, kamu dikenakan biaya yang cukup menguras kantong, namun tentunya harga tersebut sesuai kualitasnya yang mewah dong! Jadi, bagi kamu yang ingin membeli produk jam tangan ini, kamu bisa menemukannya di Online Store maupun Offline Store, pastikan storenya terpercaya ya!

Mau Tampil Keren? Yuk Intip 8 Rekomendasi Merek Jam Ini

Longines mengusung tagline sebagai jam tangan paling ikonis dalam dunia watch making. Jam tangan ini masih menjadi salah satu merk dengan harga jual yang termasuk mahal. Desain yang diusung hampir sama dengan yang lain, meliputi desain bergaya klasik dan modern. Untuk membeli jam tangan ini, kamu bisa menemukannya di online store dengan mudah atau di store offline di sekitarmu. 

***

Itu dia beberapa rekomendasi merek jam tangan yang dapat membuat penampilanmu makin keren, yang mana nih jam tangan favoritmu? Kalau aku sih bingung pilih yang mana. Ehehe

4 komentar:

  1. dari list yang disebutkan di atas, gue cuma tau dua doang.
    Timex dan Tag heuer doang

    ini ga mau sekalian masukin fotonya ke tulisannya?
    soalnya ga ada gambarannya di kepala hehe

    BalasHapus
  2. Jam hasil produsen lokal juga banyak Vi yang cakep-cakep. Kebetulan ditambah juga dengan harga yang lebih terjangkau hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, nanti kubuatin artikel khusus untuk jam tangan brand lokal. :D

      Hapus