13 Oktober 2020

Me Time? Meeju Aja


Pada situasi pandemi seperti saat ini, kebanyakan dari kita memilih untuk melakukan kegiatan yang dapat menghibur diri demi mengurangi kebosanan atau stress akibat #dirumahaja. Beberapa kegiatan yang dimaksud di antaranya adalah menonton film, membaca buku, internetan, memasak, atau bahkan ngemil. Untuk ngemil sendiri, biasanya dapat dilakukan bersamaan dengan kegiatan lainnya, seperti yang sering kulakukan di masa pademi ini, tanpa kusadari, hehe. Kamu juga kan?


Nah, ngomongin tentang ngemil atau makan, aku mau cerita kalau aku lagi suka sama salah satu produk makanan yang baru launching di tanggal 11 September kemarin, namanya Meeju. Buat yang belum tahu, Meeju merupakan mie dengan bumbu berbahan dasar keju asli yang memiliki dua varian rasa yaitu Classic Chesse dan Spicy Bulgogi Cheese. Produk ini merupakan masterpiece dari Denni Delyandri, seorang food creator yang sudah melahirkan puluhan produk makanan populer di Indonesia.

Me Time? Meeju Aja

Meeju sendiri dikemas dalam bentuk standing pouch serta memiliki reseaable zip-lock yang praktis dan tentunya akan terjaga kalau semisal tidak langsung habis dimakan dalam satu waktu. Selain bentuk kemasannya, Meeju juga terlihat menarik karena memadukan warna kuning dan merah. Untuk varian rasa pedas, kemasannya lebih didominasi oleh warna merah ditambah ada tulisan “Pelopor Mi Keju Indonesia” beserta gambar semangkuk Meeju di bagian depan, it looks tasty!

Saat kemasan dibuka, terlihat mie-nya sedikit lebih tebal daripada mie instan pada umumnya, lalu terdapat garpu dan tiga bumbu yang terdiri dari saus, cabe, dan bumbu keju yang creamy. Untuk saran penyajiannya, kita hanya perlu menuangkan air panas ke dalam kemasan selama +-3 menit kemudian ditiris dan dicampur dengan bumbu yang disediakan. Ketika semua bumbu diaduk rata pada mie, aroma kejunya benar-benar terasa, siapapun yang suka keju pasti tidak sabar menyantap makanan dengan perpaduan mie dan keju yang khas ini.

Me Time? Meeju Aja

Dari dua varian rasa yang ada, aku pribadi suka keduanya sih. Menurutku Mejuu Classic Cheese memiliki rasa keju yang kental, tekstur mie-nya juga cukup kenyal dan gurih, kalau kamu kurang suka pedas, varian rasa ini bisa kamu nikmati tanpa perlu menambahkan bumbu atau saus apapun di luar kemasannya. Sedangkan untuk Meeju Spicy Bulgogi Cheese, sebagai penggemar makanan pedas, bagiku perpaduan keju dan bumbu bulgogi yang spicy ini rasanya cukup oke di lidahku, aku suka! Kupikir varian rasa yang ini juga masih tetap bisa dinikmati oleh siapapun, soalnya rasa kejunya masih mendominasi, cobain deh.

Me Time? Meeju Aja

Lalu apa yang berbeda dari mie yang satu ini dengan mie lainnya? Setelah membaca ulasanku di atas, tentu sudah bisa ditebak bahwa perpaduan cheese dan mie yang terdapat dalam produk makanan ini adalah jawabannya, rasa keju yang gurih dan creamy menjadi ciri khas Meeju. Ditambah lagi, mie dengan perpaduan keju ini ternyata merupakan mie keju pertama lho di Indonesia, mantap!

Sebagai informasi juga, Meeju sudah memiliki label halal MUI dan nomor BPOM ya manteman. Jadi, selain enak, udah pasti aman! Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, teman-teman bisa cek websitenya di Meejuindonesia.com atau ke Instagram @Meeju_Indonesia. Terus buat teman-teman yang mau beli mie-nya, kalian bisa langsung pesan melalui official store Meeju di shoope dan di tokopedia, harganya berkisar Rp. 18.000/pc. Yuk dibeli, gaes!

Share:

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya enyak, Bu. Abis makan, rasanya pengen jadi Iron Man😭

      Hapus
  2. Balasan
    1. Perlu dong, Bang. Nasi adalah pelengkap hidup. Hahah

      Hapus
  3. Kok lucuuuuu sih packagingnya ada :D. Isssh sebagai penyuka keju aku hrs cobaaaa nih mbaaa :). Mie, pake bumbunya dan keju itu memang terbaik laaah. Kadang makan mie Samyang aja suka aku tambahin Mozarella di atasnya, trus panasin bntr di microwave biar meleleh.

    Yg ini malah LBH praktis yaaaa. Mau beliiii ah :D

    BalasHapus
  4. Sungguh godaan berat buat diri ini yang hobi makan mie dan suka bangeeettt sama keju. Berbagai olahan keju nggak luput dicobain. Kalo diajak nongkrong juga keseringan mesennya mie, di rumah bikin olahan mie atau kalo lagi mager beli mie ayam depan gang. Duh serasa ngiler nih.

    BalasHapus