Gaya Berpakaian yang Menarik dan Elegan Bagi Wanita Kekinian

Bagi kebanyakan wanita, gaya berpakaian merupakan salah satu hal penting yang mesti diperhatikan saat hendak bepergian, entah ke kampus, kantor, atau sekadar hangout bersama teman.

Bagi kebanyakan wanita, gaya berpakaian merupakan salah satu hal penting yang mesti diperhatikan saat hendak bepergian, entah ke kampus, kantor, atau sekadar hangout bersama teman. Setiap wanita tentunya akan semakin percaya diri bila penampilannya terlihat menarik dan elegan. Sayangnya dalam hal berpakaian, seringkali kita dilanda kebingungan perihal pakaian hingga aksesoris seperti apa yang hendak dikenakan, iya gak? Aku sendiri sering begini, hehe. Oleh sebab itulah, untuk mengusir kebingungan tersebut, berikut beberapa tips serta inspirasi gaya berpakaian simple dan aksesoris menarik yang bisa langsung kamu coba untuk menunjang penampilanmu :

Gaya Berpakaian yang Menarik dan Elegan Bagi Wanita Kekinian
Dalam berbusana, warna adalah salah satu hal yang mesti dipertimbangkan. Pemilihan warna pakaian yang tepat tentu akan dapat membuat penampilan kita terlihat makin menarik dan elegan. Misalnya saja pemilihan warna yang sesuai dengan skin-tone atau perpaduan warna senada pada setiap outfit yang digunakan. Percayalah, pemilihan warna yang sesuai dengan skin-tone tidak hanya berlaku dalam dunia make-up namun juga dalam hal berpakaian. Aku sendiri yang memiliki kulit sawo matang merasa terlihat lebih segar apabila menggunakan warna netral (hitam, abu-abu, putih), merah marun, coklat dan pastel, tapi kalau menggunakan warna terang yang kontras dengan warna kulit, entah kenapa jadi gak pede sendiri. Huhu, kalian gitu juga gak sih?

Gaya Berpakaian yang Menarik dan Elegan Bagi Wanita Kekinian
Selain warna, memilih ukuran pakaian yang pas juga tak kalah pentingnya. Pemilihan ukuran pakaian yang tepat akan dapat menutupi kekurangan yang terdapat pada tubuh dan berpengaruh pada gerak-gerik kita, pilihlah ukuran yang tidak terlalu ketat dan tidak terlalu longgar agar tetap terlihat menarik dan bisa membuat kita bergerak bebas. Toh, kalau ukurannya sesuai, kan nantinya kita akan nyaman dan percaya diri juga kalau kemana-mana. 

Gaya Berpakaian yang Menarik dan Elegan Bagi Wanita Kekinian
Dalam berpenampilan, kurang lengkap rasanya bila tidak diimbangi dengan aksesoris untuk mempercantik penampilan kita. Aksesoris yang digunakan tentunya dapat disesuaikan dengan pakaian yang kita kenakan. Misalnya seperti jam tangan dengan leather strap untuk ke kantor, atau jam tangan dengan tali stainless untuk hangout, sling bag untuk jalan-jalan ke mall, backpack untuk liburan, dan lain sebagainya.
Nah, buat kalian yang ingin memiliki aksesoris keren khususnya jam tangan dan tas yang dapat membuat penampilan semakin menarik, aksesoris yang diingiinkan tersebut dapat kalian temukan di Urban Icon. Berikut ini beberapa aksesoris yang tersedia di UrbanIcon :  
1. Jam Tangan Keren untuk Ke Kantor
Siapa di sini yang merasa kurang percaya diri bila lupa mengenakan jam tangan? Toss dulu sini! Bagiku jam tangan merupakan aksesoris yang wajib untuk digunakan, terutama saat akan ke tempat kerja/kantor, selain sebagai alat penunjuk waktu, penampilan seseorang akan menjadi lebih lengkap dengan keberadaan jam di lengannya. 
Gaya Berpakaian yang Menarik dan Elegan Bagi Wanita Kekinian
Nah, jam Kate Spade pada gambar di atas adalah salah satu yang jam tangan cantik dengan leather steel yang sangat cocok digunakan para wanita kantoran. Desainnya yang simple dan berwarna warna putih dengan frame gold ini akan memberikan kesan elegan dan manis pada penampilan kita. Cobain kuy.
Oh iya, ada juga pilihan lainnya yang tidak kalah keren lho! Misalnya seperti beberapa model jam dengan tali stainless di bawah ini, ketiga jam tangan ini memiliki desain yang unik dan tentu saja cocok digunakan untuk acara formal mau pun informal. Mau dipakai untuk ke kantor? Boleh. Untuk kencan? Why not.
Gaya Berpakaian yang Menarik dan Elegan Bagi Wanita Kekinian
2. Backpack Keren untuk Jalan-Jalan/Traveling
Selain jam tangan, kamu juga dapat menemukan tas dengan model yang menarik di Urban Icon. Salah satu di antaranya yaitu Backpack Skagen seperti pada gambar di bawah. Backpack ini terbuat dari bahan cotton dan nylon pada bagian luarnya, memiliki dua kantong tertutup magnetik, dua kantong tersembunyi dan satu kantong tersembunyi di belakang. Dilihat dari model dan desainnya, tas ini tidak hanya cocok dipakai untuk jalan-jalan namun juga dapat digunakan saat ke kampus lho gaes. I love this one anyway. Huhu!
Gaya Berpakaian yang Menarik dan Elegan Bagi Wanita Kekinian
3. Sling Bag untuk Hangout
Sling bag bagiku adalah salah satu pelengkap penampilan yang anti-ribet, terutama saat hang-out. Ketimbang mengenakan backpack, aku akan lebih memilih sling bag untuk sekadar nongkrong, jalan-jalan santai ke taman, ke pasar malam, ke mall hingga ketemu gebetan. Warna hitam pada sling bag Liesbekind Berlin di bawah ini ini cocok digunakan dengan pakaian berwarna apapun, desain sederhana dengan siluet bundar dan sentuhan gantungan kunci di depannya membuatnya terkesan klasik dan elegan. Pokoknya kalau dipakai pasti eye-cathing deh!
Gaya Berpakaian yang Menarik dan Elegan Bagi Wanita Kekinian
Bagaimana? Tertarik untuk memiliki aksesoris di atas? Tenang manteman! Selain menyediakan barang cantik dan berkualitas, kabar baiknya Urban Icon juga sedang memberikan diskon sebesar 15% lho! Kamu bisa mendapatkan potongan harga tersebut dengan kode URBANICON pada produk yang akan dibeli, promo ini berlaku sampai pada desember 2019. Buruan!
***


Last but not least, memilih pakaian dan aksesoris yang cocok bagiku adalah salah satu bentuk ekspresi dan cara untuk mencintai diri, jadi agar bisa percaya diri dengan penampilan kita, maka pilihlah yang bisa membuat nyaman, bukan yang hanya keren dan terlihat pantas dari luarnya saja, apalagi kalau suka ilang-ilang gitu, kasian ntar. Krik

12 komentar:

  1. saya telah membaca dan memahami setiap kata demi kata yang ada tulis di blog anda ... dan saya sangat suka dengan tulisan anda dan pemilihan bahasa yang anda pakai , untuk itu perusahaan saya menawarkan kerja sama , apa kah anda berminat ? ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh, Kak. Mengenai kerjasama, mungkin bisa dilanjutkan lewat email Noviyanashiali@gmail.com

      Terimakasih:))

      Hapus
  2. Balasan
    1. Ada kok. Bisa langsung kunjungi Urban.Co aja biar bisa lihat pilihan lainnya. Hehe

      Hapus
  3. Wah bener banget nih Mbak dengan menggunakan tambahan aksesoris itu bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mba. Jadi makin menarik kalo pake aksesoris. Hihi

      Hapus
  4. Dan berlaku juga untuk cowo utk memperhatikan gaya berpakaiannya. Gue justru malah ga pernah pake kaus coklat, karena gue keliatan jdi lebih gelap. Hahah. Kayaknya warna pakaian itu tergantung sma orangnya sih. Klo yg make ga percaya diri, bakalan terlihat agak gimanaaaa gitu.

    Jam tangan aksesoris wajib buat cowo kayaknya. Senggaknya kalo ga pake jam tangan, pake gelang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah iya juga sih, kadang tergantung selera ya gaya berpakaiannya. Hehe

      Jam tangan itu emang benda paling wajib sih, kalo ga dipake rasanya kayak ada yang kurang hahaha

      Hapus
  5. Soal ukuran pakaian ini, Aduh kadang paling risih jika ada perempuan yang menggunakan yang super ketat.
    Mata saya jadi jelalatan. Tidak ingin melihat tapi penasaran, jika melihat dikira mata keranjang. Serba salah jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh. Cewek juga bakalan risih kalo diliatin sih hahaha. Pake kacamata item atau tutup mata aja, Mas xD

      Hapus
  6. Jam tangan sama tas-nya keren cocok nih untuk di kasih ke calon pasangan heee :)

    BalasHapus