Solusi Memulai Bisnis, ya CekAja!

Kredit Tanpa Agunan di CekAja.com
Di zaman yang serba canggih ini, mendapatkan berbagai macam hal yang kita inginkan terasa kian mudah dengan munculnya inovasi-inovasi baru yang dapat membantu pekerjaan kita. Bermacam-macam keperluan yang dibutuhkan pun kini tak lagi sulit untuk diperoleh; mulai dari pakaian, alat kecantikan, peralatan dapur, makanan, perlengkapan sekolah dan banyak hal lainnya telah tersedia di Internet, bahkan termasuk mendapatkan modal usaha, entah itu usaha kecil-kecilan hingga menengah sekalipun. Nah, membahas soal modal usaha, salah satu solusi untuk mendapatkan modal tersebut adalah dengan  Pinjaman KTA atau Kredit Tanpa Agunan yang dapat kita coba melalui situs CekAja.com

Apa itu Kredit Tanpa Agunan (KTA)?
Buat yang belum tahu tentang pinjaman KTA. Kredit Tanpa Agunan merupakan suatu produk pinjaman yang memberikan kemudahan kepada calon nasabah dengan tidak membebankan jaminan atas pinjaman tersebut, atau simple-nya Kredit Tanpa Agunan merupakan layanan “Pinjaman tanpa jaminan” yang ditawarkan oleh beberapa bank tertentu sehingga kita tidak perlu lagi memberikan sertifikat, surat-surat dan barang berharga lainnya sebagai tanggungan untuk mengajukan pinjaman di Bank. 

Di Mana Bisa Mengajukan KTA?
Untuk mengajukan pinjaman Kredit Tanpa Agunan, ada banyak bank yang menyediakan fasilitas atau layanan ini, beberapa di antaranya yaitu Bank Mandiri, BNI, BTN, dll. Namun sebelum memilih bank atau penyedia pinjaman sendiri, kita tentu saja harus mempertimbangkan segalanya dengan baik terlebih dahulu agar tidak mengalami kerugian atau sesuatu yang tidak diinginkan, oleh karena itulah CekAja.com hadir sebagai solusi yang dapat dipercaya untuk membantumu dalam masalah keuangan. 

Apa saja persyaratan pengajuan KTA di CekAja?
Sebagai bentuk pertanggung jawaban, proses pengajuan KTA tentu saja memiliki persyaratan tertentu yang harus dipenuhi, persyaratan yang dimaksud ialah seperti:
- Berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun
- Sudah bekerja atau berpengahasilan tetap, minimal Rp2,5jt/bulan
- Fotokopi KTP, kartu keluarga dan surat nikah
- Fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) pribadi/SPT PPh 21
- Cetak rekening tabungan 3 bulan terakhir
- Asli surat keterangan kerja dan slip gaji (untuk karyawan dan professional)
- Tagihan kartu kredit terakhir (jika memiliki)
- Salinan SIUP, TDP, dan NPWP perusahaan (untuk perusahaan/wiraswasta)
- Salinan izin praktik profesional (dokter, pengacara, atau profesional lain)
- Salinan laporan keuangan (untuk perusahaan/wiraswasta)
- Materai

Apa Saja Keunggulan Mengajukan KTA Secara Online Melalui CekAja.com
Ada berbagai portal yang menawarkan pinjaman tanpa agunan, termasuk CekAja. Berikut beberapa keunggulan yang dapat dirasakan di CekAja.com : 

1. Proses Lebih Cepat dan Mudah
Pinjaman KTA merupakan solusi yang tepat bagi kamu yang sedang ingin memulai sebuah bisnis atau usaha namun tidak memiliki modal atau bahkan aset yang memadai untuk melakukan pinjaman di bank. Seperti yang kita tahu, melakukan pinjaman ke bank kadang dikeluhkan banyak orang karena persyaratan dan prosesnya yang rumit, belum lagi bila harus menyediakan jaminan seperti surat-surat penting atau barang berharga. Berbeda bila kamu melakukan pinjaman KTA, kamu tidak perlu memberikan tanggungan ke pihak bank,  kamu hanya cukup memenuhi persyaratan yang diberikan agar bisa mencairkan dana segar untuk bisnis yang akan dibangun nanti. Nah, untuk proses pengajuan KTA online ini, rentang waktu cepat ialah 3-5 hari dan paling lambat 14-21 hari kerja. Selain mudah, prosesnya terbilang cepat, bukan?

2. Fleksibel
Dengan adanya layanan KTA online di CekAja, pengajuan pinjaman kini dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui gadget yang kita miliki.  Cukup dengan mengirim dokumen-dokumen sesuai persayaratan yang diberikan, proses peminjaman pun dapat dilakukan bahkan di waktu yang mendesak sekalipun. Hal ini tentu saja dapat lebih menghemat waktu karena kita tidak perlu lagi ke bank lalu mengantri dan menunggu berjam-jam.

3. Dapat Melakukan Perbandingan
Salah satu keunggulan KTA yang hanya bisa ditemukan secara online adalah bisa dibandingkan. Di CekAja.com, kita akan dipermudah dengan adanya puluhan produk bank penyedia KTA,  dari berbagai lembaga keuangan dan produk yang tersedia, kita dapat melakukan perbandingan secara langsung, mulai dari melakukan perbandingan bunga hingga syarat-syarat pengajuan KTA antara produk yang satu dan yang lainnya, dengan begini kita tentu akan lebih mudah untuk menentukan KTA mana saja yang sesuai dan cocok untuk mencairkan modal usaha. 

Mengapa Layanan KTA di CekAja Bisa Menjadi Solusi Untuk Memulai Bisnis?
Seperti yang telah dijabarkan di atas, CekAja tidak hanya memberikan kemudahan persyaratan pada calon nasabahnya, namun juga dapat dipercaya karena telah bekerja sama dengan banyak lembaga dan bank penyedia pinjaman.  Ditambah, selain prosesnya yang cepat dan mudah, rerata bank yang telah bekerjasama dengan CekAja ini pun menawarkan pinjaman KTA mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta. Tentu hal ini akan sangat membantu para calon nasabah dalam memulai bisnis.

Kredit Tanpa Agunan

Bagaimana? sudah siap membangun bisnis? Yuk ke CekAja.com! Untuk informasi lebih detail mengenai KTA online di CekAja, kamu bisa cek dan baca lebih lanjut di di https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan agar bisa mempertimbangkan layanan KTA yang cocok untuk bisnismu.

4 komentar:

  1. Banyak banget nih ya kemudahan atau manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan ini

    BalasHapus
  2. Persyaratan pengajuannya mudah sekali ya
    Jadi ingin mencobanya nih

    BalasHapus