Review Mibelle Shimmering Pixie Series

Rangkaian Body Care Mibelle Shimmering Pixie Series

Merawat kesehatan kulit tubuh adalah hal yang perlu dilakukan di tengah-tengah padatnya aktivitas harian, apalagi bila aktivitas tersebut mengharuskan kita berada di bawah teriknya matahari dan di tengah-tengah keramaian. Untuk merawat kulit agar tetap sehat dan segar tentunya dapat dilakukan dengan berbagai cara dan dengan produk yang tepat sesuai kebutuhan kulit.

Berhubung karena beberapa waktu lalu keadaan kulitku sedang kusam dan kering, rangkaian Body Care Mibelle varian Shimering Pixie adalah produk yang kupilih karena dapat menutrisi, mencerahkan, dan mengurangi inflamasi pada kulit. Oh iya, buat yang belum tahu, Mibelle adalah salah satu brand lokal Indonesia ya! Produk-produknya sudah tersertifikasi BPOM dan halal MUI sehingga aman untuk kulit, khususnya untuk kulit sensitif seperti kulitku.

Beberapa rangkaian produk Mibelle Shimmering Pixie series yang kupakai hingga saat ini terdiri dari body wash, body scrub, shea butter dan body lotion SPF 50+ tone up. Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasanku setelah dua minggu pemakaian:

Mibelle Body Wash Shimmering Pixie

Manfaat Produk Body Wash Mibelle Shimmering Pixie

Langkah pertama dalam perawatan tubuh tentunya adalah membersihkan tubuh menggunakan body wash yang sesuai kondisi kulit. Produk body wash dari Mibelle memiliki dua kemasan dengan ukuran berbeda, yaitu kemasan botol pump up untuk netto 250ml dan kemasan tube untuk netto 80ml. Nah, punyaku yang berbentuk tube ya, manteman. Kemudian untuk varian  Shimering Pixie, produk ini tampil dengan kemasan berwarna hijau toska dan kombinasi warna putih pada bagian tutup fliptop. Cantik!

Selain itu, menurutku produk ini memiliki warna dan tekstur yang unik karena berbeda dengan beberapa produk body wash yang pernah kugunakan sebelumnya yaitu berwarna bening seperti air dan bertekstur gel yang agak kental namun tidak mengeluarkan banyak busa dan enak saat diaplikasikan ke kulit.

Melembabkan Kulit dengan produk Mibelle

Saat dipakai, produk ini tidak hanya membuat kulit tubuhku menjadi lebih segar dan lembab, namun juga jadi wangi semerbak. Aroma fresh floral pada body wash ini benar-benar menyegarkan dan bikin rileks selama mandi.

Mibelle Body Scrub Shimmering Pixie

Manfaat Produk Body Scrub Mibelle Shimmering Pixie

Setelah menggunakan body wash, langkah kedua untuk merawat kulit agar bersih dan cerah  yaitu dengan menggunakan body scrub. Berbeda dengan Mibelle body wash yang dikemas dalam wadah tube, produk body scrub shimmering pixie justru tampil lebih gemas karena dikemas dalam wadah yang mirip wadah es krim dengan netto 120gr. Kemasannya berwarna pink pastel dengan kombinasi stiker hijau toska berisi keterangan produk, mulai dari ingredients, cara pemakaian, tanggal expired, dll di sekeliling badan wadah.

Ketika dibuka, bagian dalam body scrub ini masih dibatasi dengan tutup plastik bening, semacam pelindung agar produk tetap higenis dan tidak bleber kemana-mana. Selain itu, isinya pun tidak kalah gemas dengan wadahnya karena berwarna hijau toska mirip warna kemasannya dan dengan tekstur creamy yang lembut. Butiran scrub yang halus tidak hanya efektif mengangkat sel kulit mati, namun juga aman untuk kulit yang mudah iritasi.

Mibelle Body Lotion Shimmering Pixie SPF 50+ Tone Up

Manfaat Produk Body Lotion Mibelle Shimmering Pixie

Untuk hasil lebih maksimal, langkah selanjutnya dalam merawat kulit yaitu dengan menggunakan Mibelle body lotion shimmering pixie SPF 50+ tone up. Dengan kandungan Vitamin E, Licorice Extract, dan triple UV yang terdapat di dalamnya, body lotion ini tidak hanya bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, namun juga dapat mengatasi kulit kusam dan belang, efek tone up instan yang ada di dalamnya pun membuat kulit terlihat satu tingkat lebih cerah dalam sekali pemakaian

Untuk penggunaanya, aku menggunakan body lotion Mibelle di waktu-waktu yang tidak menentu, kadang kupakai di pagi hari, siang atau sore, tergantung kondisi kulit dan mood-ku. Untung saja produk ini tersedia dalam kemasan tube yang travel friendly, jadi bisa kubawa kemana-mana. Selain kemasannya, yang kusuka dari produk ini yaitu tekstur lotion-nya yang tidak begitu kental sehingga sangat cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Ditambah aroma fresh floral yang terkandung di dalamnya juga enak dan menyegarkan, jadinya mau di-apply beberapa kali pun rasanya nyaman-nyaman aja. Hehe

Mibelle Shea Butter Shimmering Pixie

Manfaat Produk Body Butter Mibelle Shimmering Pixie

Produk terakhir dari rangkaian parawatan Mibelle Bundle yang kupakai adalah Shea Butter. Sesuai dengan klaimnya, body butter ini  membantu melembabkan dan mencerahkan kulit secara maksimal karena mengandung shea butter, niacinamide, vitamin E dan Licurice extract. Kemasannya berbentuk jar bulat berwarna putih dengan stiker hijau toska di sekeliling badan dan tutup jar, pada stikernya terdapat informasi produk berupa cara pemakaian, ingredients, barcode BPOM, tanggal expired dll.

Lalu untuk teksturnya, shea butter memiliki teksur yang pekat dan creamy seperti butter atau margarin dengan warma putih susu yang gampang di-blend ke kulit. Shea butter ini cocok untukku yang memiliki kulit kering karena efek melembabkannya benar-benar terasa meskipun sedikit lengket di kulit, sih. Biasanya shea butter hanya kugunakan di malam hari sebelum tidur, dan sebelum menggunakan body lotion

Efek lembabnya ini masih terasa saat bangun pagi lho, guysButter-nya beneran awet dan menempel di kulit. Emang Greasy, tapi oke banget untuk menutrisi kulit yang kering dan kusam. 

 ***

Hasil dari memakai rangkaian produk Mibelle Bundle Shimmering Pixie ini adalah kulitku kini terasa lebih sehat, cerah, dan lembab.  Repurchase? Yup, terutama untuk body scrub dan body lotion-nya yang benar-benar juara dalam hal menutrisi dan mencerahkan kulit. Jadi ya, buat kamu yang tertarik mencoba produk body care ini juga, kamu bisa langsung kepoin akun instagram Mibelle di @mibelleskinofficial yaaaa.

0 Komentar:

Posting Komentar

share your comments here