6 Cushion Foundation Somethinc Terbaik

6 Cushion Foundation Somethinc Terbaik yang bisa kamu coba

Cushion adalah salah satu produk kecantikan wajah yang tidak boleh dilupakan oleh para wanita. Sebab, cushion menjadi awal dimulainya make up. Ada banyak jenis cushion yang perlu kamu ketahui dan bahkan cushion ini memiliki kegunaan yang multifungsi.

Ada banyak produk cushion yang sudah mengandung SPF sehingga kamu tidak perlu lagi pakai sunscreen setelah mengaplikasikan cushion tersebut. Bahkan selain sebagai pengganti foundation, cushion juga berperan sebagai coverage yang cukup sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan concealer. Wajah kamu tetap bisa look make up yang fresh, flawless, dan natural.

Bagi kamu yang menginginkan cushion terbaik, kamu bisa memilihnya dari brand Somethinc. Cushion Somethinc memiliki kandungan yang mampu melembabkan, mencerahkan, dan menyamarkan kulit belang, sehingga bisa membuat kamu terlihat layaknya orang Korea.

1. Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF35 PA++++

Somethinc hadirkan Hooman Breathable UV Cushion Cover dengan dilengkapi SPF 35 PA++++. Cushion Somethinc ini menggunakan breathable technology antibakteri yang tidak akan mudah teroksidasi meskipun dipakai seharian.

Cushion Somethinc ini juga mampu menyamarkan pori – pori dan garis – garis halus pada wajah dengan hanya sekali tap saja. Dengan cushion terbaik ini, kamu bisa mendapatkan skin matte yang longlast seharian. Formulanya yang non greasy, non cakey, dan non oil control membuat kamu akan terbebas dari kilap dan minyak seharian.

2. Hooman Breathable Cushion SPF 35 PA++++

Copy paste breathable mesh cushion adalah cushion Somethinc yang juga hadir dengan kandungan SPF35 PA++++. Kandungan tersebut akan memberikan warna natural pada kulit wajah wanita Indonesia agar tampil look Korean. Cushion Somethinc ini sangat mudah diaplikasikan dan ringan, sehingga cocok juga dipakai saat beraktivitas di luar ruangan sekalipun.

3. Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++

Copy Paste Breathable Mesh Cushion adalah cushion Somethinc yang hadir dengan kandungan SPF 33 PA++ yang akan memberikan warna natural pada kulit wajah wanita Indonesia agar mereka bisa tampil look Korean. Cushion Somethinc yang sangat mudah diaplikasikan dan ringan ini cocok dipakai untuk beraktivitas di luar ruangan sekalipun.

4. Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ Refill

Copy Paste Breathable Mesh Cuhsion ini adalah produk refill dari bentuk aslinya. Cushion Somethinc ini mengandung SPF 33 PA++ yang diformulasikan khusus untuk warna kulit wanita Indonesia dan juga cuaca di Indonesia. Cushion Somethinc ini juga memiliki tekstur ringan dan mudah diaplikasikan ke seluruh area wajah.

5. Somethinc Badass Breathable Full Coverage 12H Serum Foundation

Somethinc hadirkan foundation ini dengan tekstur cair dan ringan sehingga mudah diaplikasikan pada kulit wajah. Selain itu, foundation Somethinc ini juga tahan lama meski dipakai seharian.

6. DNA Airbrush Breathable Powder Foundation

Somethinc mengemas foundation ini dengan packaging lucu berbentuk segitiga. Meski terlihat unik, namun tampilan produk ini tetap mewah dengan model yang tipis sehingga praktis dibawa kemanapun. Foundation Somethinc ini juga akan membuat make up menjadi rata dan flawless. 

***

Kamu bisa menemukan produk cushion terbaik Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri. 

0 Komentar:

Posting Komentar

share your comments here