Hotel Di Jogja Dekat Malioboro

Hotel Di Jogja Dekat Malioboro

Jogja, salah satu kota besar di Indonesia yang terkenal karena masih mempertahankan konsep tradisional dan kebudayaan Jawa yang masih kental. Hal itu juga menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjunginya.

Selain itu, banyaknya tempat wisata menjadi alasan mengapa banyak orang yang suka liburan di Jogja. Malioboro adalah salah satunya,salah satu kawasan di jogja ini sering disebut sebagai jantung kota Jogja.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke jogja untuk mengunjungi malioboro, tentu saja untuk mengelilingi Malioboro tidak akan habis dalam satu hari maka dari itu banyak wisatawan yang mencari hotel di Jogja yang dekat dengan Malioboro. Berikut adalah beberapa saran hotel di Jogja yang dekat Malioboro

Malioboro Garden Hotel

Hotel di jogja dekat Malioboro yang pertama yaitu Malioboro Garden Hotel. Hotel dengan ranting melebihi 4 ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan di Jalan Malioboro yang ramai dan 2 km dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan halte, tempat wisata serta restoran. Hotel ini memiliki Kamar sederhana yang dilengkapi TV layar datar, dilengkapi AC dan Wi-Fi gratis.

Juga tersedia Room service 24 jam. Tak hanya itu, jika kita menginap di hotel ini kita akan mendapatkan sarapan gratis dan juga ada restoran santai yang teduh, dengan beranda beratap daun palem dan taman.

Patra Malioboro Hotel

Yang kedua yaitu patra Malioboro Hotel. Salah satu hotel di jogja dekat malioboro ini memiliki fasilitas yang sangat baik. Kamr luas ber-AC dan memiliki lemari es, serta di beberapa kamar juga tersedia mesin pembuat kopi.

Hotel dengan ranting 4.8 ini juga dilengkapi dengan kolam renang, dan layanan 24 jam. Selain itu juga di hotel ini terdapat restoran dan bar.

Bagi kalian yang ingin berkeliling malioboro tetapi tidak ingin menggunakan transportasi umum, anda bisa menyewa sepeda di hotel ini.

Hotel Ibis Malioboro

Selain dua hotel di atas, hotel di jogja dekat malioboro lainnya yaitu Hotel Ibis Malioboro. Kalian pasti sudah tidak asing dengan hotel bintang 3 ini, bukan?

Hotel di kawasan pusat bisnis jogja ini dapat diakses dengan berjalan kaki beberapa menit dari pertokoan yang ramai di Jalan Malioboro dan berjarak 1,6 km dari Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Kamar modern dan simpel dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV satelit, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, serta kulkas mini. Room service tersedia.

Fasilitas hotel ini meliputi restoran modern yang menyajikan masakan internasional, serta bar yang menawarkan minuman dan camilan. Juga terdapat kolam renang outdoor dan ruang kebugaran. Hotel ini juga ramah difabel dan ramah anak.

Itu dia tadi tiga hotel di jogja dekat malioboro yang bisa menjadi referensi tempat menginap anda ketika liburan ke jogja. Ada juga banyak rekomendasi hotel di Jogja dekat pantai yang bisa menjadi pilihan.

1 komentar:

  1. makasih infonya. jogja emang kayaknya spesial, banyak tujuan wisata para pelancong jadi gak heran banyak hotel di kota jogja

    BalasHapus