Tempat Wisata Luar Negeri yang Menarik dan Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Luar Negeri yang Menarik dan Wajib Dikunjungi

Apakah kamu punya mimpi untuk keliling dunia? Jika iya, di era sekarang mimpi tersebut sudah bisa direalisasikan dengan mudah. Banyak tempat di luar negeri yang bisa kamu kunjungi nih, entah itu tempat wisata alam, kekinian, maupun tempat wisata yang menyajikan keunikan tersendiri.

Jika kamu masih bingung hendak pergi kemana, mungkin informasi di bawah ini bisa membantu kamu. Berikut rekomendasi tempat wisata luar negeri yang menarik dan wajib dikunjungi:

1. Maldives

Pastinya kamu sudah pernah mendengar nama tempat wisata ini bukan? Ya, Maldives memang sudah sangat terkenal di kalangan dunia internasional. Tidak heran jika Maldives kerap menjadi tujuan berlibur untuk para traveler.

Maldives berada di kepulauan Maladewa, dan termasuk dalam wisata alam yang menyajikan keindahan laut, pantai beserta pulaunya.

Di sini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas berlibur yang asyik, seperti snorkeling, dan piknik di pulau-pulau yang telah disediakan.

Menariknya nih, karena keindahan pemandangan yang ditawarkan, Maldives juga termasuk dalam jajaran tempat wisata luar negeri yang romantis loh. Wah, jangan patah hati ya kaum jomblo kalau datang kesini.

2. Seoul

Tempat wisata luar negeri yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Seoul, yang berada di Korea Selatan. Untuk para pecinta K-pop, Seoul pasti menjadi tujuan utama ketika hendak pergi ke luar negeri.

Apalagi, Seoul juga mempunyai citra yang baik sebagai kota yang bersih dan indah, sehingga bisa membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini.

Saat kamu di Seoul, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat nih, seperti Namsan Park, K-Star Roadi Gangnam, Kawasan Hongdae, Seongsan Sunrise Peak, dan Museum Hopping.

3. Tokyo

Selain Korea Selatan, Tokyo juga menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata luar negeri yang wajib kamu kunjungi, nih. Nama Tokyo sendiri memang sangat terkenal karena kerap menjadi tujuan wisata favorit traveler.

Daya tarik Tokyo bisa dibilang sangat kuat, dari mulai wisatanya yang indah nan menarik, hingga pola kehidupan masyarakat atau budayanya yang juga memiliki keunikan khusus dan khas.

Beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Tokyo, antara lain Gunung Fuji, wisata kuil bersejarah, Tokyo Tower, Disney Land, dan tentunya masih banyak lagi.

4. Melbourne

Rekomendasi tempat wisata luar negeri berikutnya adalah Melbourne, yang terletak di benua Australia dan juga terkenal dengan prestasi olahraganya.

Melbourne menjadi rekomendasi, karena memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, entah itu berupa taman, museum, kebun binatang, ataupun tempat berbelanja.

Beberapa destinasi wisata tersebut antara lain, Melbourne Zoo, Hosier Lane, Federation Square, Luna Park, Royal Botanic Garden, serta masih banyak lagi.

5. Malaysia

Jika kamu ingin berlibur ke luar negeri, tapi belum bisa bepergian jauh dari Indonesia, Malaysia bisa menjadi salah satu alternatif pilihanmu. Dikenal dengan negeri tetangga, Malaysia memang berada dekat dengan Indonesia.

Bahkan bisa dikatakan, malaysia dengan Indonesia berada di rumpun yang sama, sehingga dalam pola bahasanya pun tidak jauh berbeda. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri untuk kamu yang mungkin belum terlalu fasih menggunakan bahasa Inggris.

Di Malaysia, beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi yakni, Menara Kembar Petronas, Legoland Malaysia, Gunung Mulu National Park, dan Langkawi Cable Car.

Namunsaatkondisipandemisepertisekarangini yang harusdilakukanadalahmencarihotel karantina di Jakarta setelahberpergiandariluar negeri.

Kamubisamelihatdaftar hotel karantina di Jakarta agar tetapmenjaga Kesehatan dan tidakmenyebarkan virus pada keluarga di rumah. Menginap di hotel tersebutbisadianggapsebagaistaycation Jakartaya!

0 Komentar:

Posting Komentar

share your comments here