Gunakan Aplikasi Investasi digibank by DBS: Kunci Sukses Membangun Digital Banking Anda

Gunakan Aplikasi Investasi digibank by DBS: Kunci Sukses Membangun Digital Banking Anda

Perkembangan teknologi benar-benar telah merambah ke berbagai bidang, tak terkecuali dunia keuangan. Digital banking hadir sebagai terobosan menarik bagi semua orang, baik pebisnis, maupun bukan pebisnis. Seiring dengan kehadiran digital banking, aplikasi investasi juga mengikutinya.

Transformasi bisnis berbasis digital memang memberikan harapan cerah bagi dunia bisnis masa depan. Sebelum membahas lebih lanjut mengenai aplikasi investasi, perlu dipahami terlebih dahulu mengenai digital banking itu sendiri.

Digital banking merupakan segala bentuk kegiatan perbankan yang dilakukan secara online dengan perantara perangkat digital atau aplikasi maupun website. Perubahan digital ini menjadikan bisnis perbankan tidak terikat lagi dengan waktu maupun tempat.

Bagaimana tidak mudah? Semua layanan perbankan dapat masuk ke dalam sistem digital banking. Layanan tersebut seperti, penyediaan informasi, pembukaan rekening, hingga akses digital ke semua produk perbankan (tabungan, kredit, deposito).

Hal tersebut sangatlah mudah dibandingkan dengan bank konvensional dalam proses pembukuan harus datang langsung ke bank untuk verifikasi data yang akurat. Menabung juga semakin mudah dengan adanya digital banking ini. Selain mudah juga akan mendapatkan bunga tabungan, menyenangkan bukan?

Kenapa Harus Digital Banking?

Digital banking memang terobosan yang sangat memudahkan semua pihak. Karena kemudahannya. Banyak sekali alasan bagi Anda untuk segera menerapkan digital banking sekarang juga. Berikut ini alasan penting harus menggunakan digital banking:

1. Semua Kegiatan Dilakukan Secara Online

Zaman modern ini segala sesuatu telah beralih berbasis digital. Nyatanya, banyak sekali bank yang berlomba-lomba untuk melakukan percepatan informasi digital. Angka yang sangat luar biasa adalah data mengenai pertumbuhan aktivitas online di bank telah mencapai 88%. Hebat bukan?

Tidak hanya bank saja yang menerapkan sistem digital, akan tetapi kompetitor dari bank, yakni fintech juga sangat berkembang pesat. Fintech juga telah memulai serta menerapkan dengan sistem full online.

2. Fleksibel Waktu

Berbeda dengan sistem konvensional yang belum tentu bisa melayani selama 24 jam penuh, sistem digital akan memberikan pelayanan penuh untuk Anda. Hal ini akan memudahkan dalam proses pengelolaan keuangan, seperti, aplikasi investasi, menabung, transfer, dan masih banyak lagi.

Sistem online juga akan memberikan keuntungan yang sama seperti layaknya bank konvensional. Nasabah bisa dengan mudah melakukan transaksi perbankan, sehingga lebih hemat waktu.

3. Lebih Aman dan Menawarkan Banyak Kemudahan

Keamanan lebih terjamin melalui transaksi digital di digital banking. Bagi Anda yang melakukan investasi menggunakan aplikasi investasi juga akan sangat terbantu. Kemudahan juga senantiasa ditawarkan oleh digital banking.

Keuntungan Digital Banking

Melihat dari pembahasan sebelumnya, banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan dengan menggunakan digital banking. Berikut ini keuntungan menggunakan digital banking:

1. Bisnis Menjadi Lebih Efisien

Perlu Anda ketahui, bahwa kehadiran digital banking tidak hanya memudahkan interaksi antara bank dan nasabah saja. Akan tetapi juga memberikan fungsi internal menjadi sangat efisien dari sebelumnya.

Platform digital menjadikan segala hal yang berkaitan dengan perbankan dapat diselesaikan dengan lebih cepat, sehingga dapat menghemat waktu. Selain itu juga hemat biaya transportasi.

2. Dapat Diakses Kapanpun dan di Manapun

Akses digital memang akses yang sangat menguntungkan. Tidak hanya mudah, akses digital akan memberikan akses di mana saja dan kapan saja.

3. Big Data Akan Dikelola dengan Baik

Perlu Anda ketahui, bahwa salah satu peran dari teknologi adalah mempercepat waktu dalam mengolah data. Melalui digital banking, pihak bank akan dapat mengetahui data transaksi nasabah secara lengkap.

Aplikasi Investasi Sebagai Salah Satu Produk Digital Banking

Aplikasi investasi terbaik di Indonesia digibank by DBS akan memudahkan Anda dalam berinvestasi. Digital banking satu ini akan memanjakan Anda dalam berinvestasi untuk keuangan masa depan. Terutama dewasa ini investasi semakin populer.

Kepopuleran investasi tidak hanya dirasakan bagi para pengusaha saja, akan tetapi juga diminati oleh masyarakat luas. Oleh karena itu aplikasi investasi juga semakin diminati oleh banyak nasabah yang ingin berinvestasi. Aset yang diinvestasikan di aplikasi investasi juga banyak sekali jenisnya. Seperti, emas, saham, reksadana, maupun investasi properti. Aplikasi investasi juga sangat berkembang pesat seiring dengan meningkatnya minat masyarakat dengan digital banking dan berinvestasi. Sehingga bagi nasabah, aplikasi investasi merupakan terobosan menarik. 

Banyak sekali yang beranggapan bahwa berinvestasi melalui aplikasi investasi memiliki banyak risiko, padahal tidak sepenuhnya benar. Aplikasi investasi semakin dibutuhkan, dibuktikan dengan meningkatnya investor pada tahun 2020 sebesar 42%. Data tersebut merupakan data yang diungkapkan oleh Pengawas Pasar Modal.

Keunggulan Menggunakan digibank by DBS

Salah satu aplikasi investasi Indonesia yang menjadi aplikasi investasi terbaik bagi pemula adalah digibank by DBS. Aplikasi investasi menjadi sangat mudah dengan aplikasi digibank by DBS. Berikut adalah kemudahan jika Anda menggunakan digibank by DBS.

1. Buka Rekening Tidak Perlu ke Bank

Anda bisa melakukan pembukuan rekening tabungan, investasi, deposito, pengaturan kartu kredit hingga pengajuan KTA. Menariknya, untuk mengurus itu semua, Anda tidak harus ke bank. Cukup dengan aplikasi yang terpasang di ponsel, Anda bisa memprosesnya dari rumah.

2. Verifikasi Mudah Hanya dengan Sidik Jari dan E-KTP

Banyak sekali manfaat dari menggunakan aplikasi digibank by DBS, terutama aplikasi investasinya. Salah satu manfaat yang sangat nyata di depan mata adalah, digibank by DBS, Anda bisa melakukan verifikasi menggunakan sidik jari dari booth digibank atau memanggil agennya. Lima menit saja semua verifikasi akan beres.

3. Transfer dan Tarik Tunai Gratis

Aplikasi perbankan yang juga menyediakan layanan aplikasi investasi, digibank by DBS merupakan aplikasi banking dari DBS yang biasanya digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia untuk melakukan transaksi finansial.

Anda bisa melakukan transfer maupun tarik tunai di mana saja tidak akan dikenakan biaya sepeserpun. Aplikasi investasi digibank by DBS akan memberikan keleluasaan kepada Anda. Tunggu apa lagi? Yuk, berinvestasi dan download digibank by DBS! Rasakan sensasi sajian lengkap investasi ala rumah makan Padang.

Seru bukan, jika bisa melakukan investasi melalui aplikasi investasi?

Banyak sekali prestasi yang telah diraih oleh digibank by DBS. Seperti mendapatkan predikat “Best Bank in the World” oleh Global Finance, “World’s Best Bank” dari Euromoney, serta secara berturut-turut selama sebelas tahun dinobatkan sebagai “Safest Bank in Asia” oleh Global Finance (dari tahun 2009 hingga 2019).

Predikat-predikat di atas membuat banyak orang yang tertarik untuk menggunakan digibank by DBS. Selain menggunakannya sebagai tempat menabung, tempat transaksi maupun sebagai tempat aplikasi investasi. digibank memiliki jenis aplikasi investasi seperti deposito, valas, obligasi pasar dan investasi reksadana.

0 Komentar:

Posting Komentar

share your comments here