CCTV Termurah dan Keunggulannya untuk Keamanan Gedung

CCTV Termurah dan Keunggulannya untuk Keamanan Gedung

Selain dicari untuk memudahkan pengawasan, meningkatkan keamanan, serta mencegah tindak kejahatan, CCTV termurah juga dipilih karena harganya terjangkau. Pemasangan CCTV banyak ditemukan di kota-kota besar, mulai dari jalan raya, area industri, pertokoan, instansi pendidikan, hingga hunian pribadi. 

Mengapa Gedung Memerlukan CCTV?

Banyak sekali CCTV termurah di pasaran dengan varian fitur, namun seringkali berpikir mengenai perlu atau tidaknya suatu bangunan dilengkapi CCTV. Keperluan berbagai pihak untuk memasang CCTV sangat beragam, tetapi pada umumnya CCTV dipasang untuk mencegah tindak kriminal. 

CCTV diharapkan dapat mengurungkan niat seseorang berbuat jahat, serta dapat menjadi bukti suatu tindak kejahatan. CCTV juga membantu Anda memantau area yang dipasangkan CCTV secara fleksibel dan rutin. 

Jadi, Anda bisa mengecek rekaman CCTV yang sudah berlalu atau saat ini. Selain aspek keamanan, CCTV juga dapat memaksimalkan kinerja karyawan di perusahaan, karena kamera ini melakukan pengawasan selama 24 jam. 

Jika pekerja sadar bahwa dirinya sedang diawasi, hal ini membimbingnya untuk bekerja secara optimal. Pemasangan CCTV juga membantu melindungi barang berharga Anda, agar CCTV berfungsi maksimal, maka Anda perlu mencari rekomendasi CCTV terbaik.   

Pemasangan CCTV Mempertimbangkan Harga CCTV 

Ketika mencari informasi mengenai rekomendasi CCTV, ada beberapa orang yang mencari CCTV dengan harga terjangkau. Hal ini berlaku jika budget yang Anda miliki terbatas, namun ingin mencari CCTV dengan fitur tertentu. 

Namun jangan hanya memprioritaskan harga murah, Anda juga perlu mencari tahu kualitas gambar yang dihasilkan CCTV. Jika terjadi tindak kejahatan, tetapi hasil rekaman CCTV berkualitas rendah, maka rekaman ini tidak bisa menjadi bukti kuat. 

Pastikan kamera CCTV yang Anda pilih menghasilkan gambar yang bagus dan jelas. CCTV seperti wide, HD, serta webcam, bisa dijadikan opsi pilihan, karena harga dari ketiganya relatif murah. 

Anda bisa memakai perangkat keamanan dari Hikvision, untuk menunjang fungsi CCTV, seperti di bawah ini. 

  • AR Visualization DS-2DP2427ZIXS-DE/440/T2.

  • Dock Camera iDS-2CD7A46G0-IZHS. 

  • Illegal Parking PTZ iDS-2VS435-F840-EY. 

  • 71 Series Deepinview Cameras iDS-2CD7146G0-IZS. 

  • 71 Series Deepinview Cameras iDS-2CD7126G0-IZS. 

  • DeepinView Second Generation Fisheye Camera DS-2CD6365G0-I(V)(S). 

  • DeepinView Second Generation Fisheye Camera DS-2CD63C5G0-I(V)(S).

CCTV yang Terintegrasi Software dari HikCentral Enterprise

HikCentral Enterprise adalah salah satu penyedia software unggulan untuk mendukung sistem keamanan. Mulai dari akses control, CCTV, alarm, gate, display dan sebagainya. Melalui produk Hikvision, Anda yang menjalankan aneka jenis usaha akan bisa memaksimalkan proteksi serta manajemen secara berkelanjutan. 

Beberapa keunggulan yang diperoleh jika Anda memasang CCTV pada tempat-tempat ini yang dilengkapi perangkat keamanan Hikvision, sebagai berikut. 

1. Industri

Tidak hanya keamanan, CCTV termurah yang dipasang di kawasan industri dengan didukung perangkat HikCentral Enterprise dapat mengefisienkan operasional industri. Perangkat keamanan ini memiliki teknologi canggih seperti AI, data besar serta VR/AR, yang dapat membantu meningkatkan daya saing industri. 

2. Pertokoan

Perangkat keamanan ini bisa diterapkan dalam pertokoan atau ritel skala besar maupun kecil, hingga pusat perbelanjaan luas. Dengan memasang perangkat keamanan yang dikombinasikan dengan CCTV, maka Anda bisa meningkatkan efisiensi karyawan serta menyederhanakan manajemen. 

Selain itu, aktivitas pengawasan area sekitar pertokoan seperti gudang menjadi lebih fleksibel, serta meminimalisir risiko bisnis.

3. Pendidikan 

Sistem keamanan di instansi pendidikan harus diperhatikan, agar murid dan staf tetap aman dalam lingkungan pendidikan. Jika perangkat keamanan dipadukan dengan akses kontrol, kehadiran pengenalan wajah di kelas dan lainnya, maka membantu menciptakan suasana kondusif. 

4. Retail 

Dengan teknologi IoT, Anda yang memiliki usaha bidang retail akan mendapatkan banyak keunggulan. Yaitu manajemen kendaraan, manajemen personel, manajemen barang, serta manajemen lokasi. 

Tentunya, manfaat-manfaat di atas akan bisa Anda maksimalkan dengan perangkat lunak seperti CCTV termurah yang berkualitas ditambah dengan software dari HikCentral Enterprise. Dapatkan beragam kemudahan manajemen secara menyeluruh di berbagai bidang dengan rekomendasi perangkat keras dan juga lunak yang bisa memberikan fitur terbaik seperti di atas. 


2 komentar:

  1. Nah, ini penting banget untuk di kantor tapi harus pilih-pilih juga jenisnya, terima kasih infonya, Mbak.

    BalasHapus
  2. cctv agar menambah keamanan ya, jadi pengen pasang juga di rumah :D

    BalasHapus