Liburan Seru dengan Traveloka Xperience


Di era modern seperti saat ini, kemudahan berkomunikasi melalui internet membuatku lebih gampang memperoleh dan bertukar informasi tentang banyak hal dengan teman-teman di dunia maya, apalagi bila tempat tinggal mereka berada jauh dari tempatku. Salah satu topik pembicaraan yang paling sering kutemui tidak lain tidak bukan ialah perihal tempat wisata di daerah masing-masing, tak jarang aku mendapati pertanyaan seperti “Di Ternate ada tempat wisata apa aja, Nov?” atau “Apa hal unik yang ada di Ternate, Nov?” entah itu sekadar basa-basi atau benar-benar bertanya, bagiku rasanya menyenangkan bisa mengobrol dengan teman dunia maya mengenai tempat wisata di daerahku pun daerah mereka, sebab kalau mereka sudah bertanya seperti itu, aku tentu bisa langsung mempromosikan Ternate dengan mengirim link artikel wisata blog-ku. Jadi ya, sambil menyelam, minum air juga kan? Hahah.

Selain itu, dari artikel-artikel wisata mengenai kota Ternate tersebut, aku pernah mendapati beberapa email dari pembaca blog perihal perjalanan mereka, ada yang mengucapkan terima kasih atas tempat wisata yang aku rekomendasikan di artikel. Ada pula yang bertanya perihal tempat souvenir, restaurant yang menyediakan makanan khas Ternate hingga tempat rekreasi dan tempat menarik lainnya yang tidak kusebutkan di tulisanku. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, terkadang aku juga bertanya ke beberapa temanku karena aku sendiri pun tidak mengetahui semua tempat  yang ada di sini. Namun sekarang, rasanya tidak perlu khawatir lagi bila kelak ditanyai pertanyaan serupa, bagaimana tidak? Semakin hari, semakin ada saja inovasi-inovasi yang diciptakan untuk memudahkan semuanya. Nah, salah satu perusahan yang terus menciptakan inovasi baru ialah Traveloka!

Eh bukannya Traveloka itu aplikasi penyedia tiket online dan akomodasi perjalanan ya? Yap, betul sekali! Tapi kali ini ada yang baru lagi dari Traveloka yang diberi nama Traveloka Xperience. Jadi, kini Traveloka tidak hanya sekadar menyediakan tiket online saja namun juga menghadirkan produk baru untuk melengkapi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup para penggunanya. Kira-kira apa saja sih keunggulan Traveloka Experience?

Liburan Seru dengan Traveloka Xperience
Liburan Seru dengan Traveloka Xperience
Kategori yang dimaksud yaitu berupa tempat, kegiatan dan aktivitas yang ingin dilakukan oleh pengguna, terdapat sekitar 14 fitur yang bisa ditemukan, yaitu sebagai berikut :

1.  Spa dan Kecantikan
Dengan menggunakan fitur Traveloka Experience, teman-teman dapat mengetahui tempat Spa & kecantikan terdekat sesuai dengan lokasi yang ditinggali saat ini, pun dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan spa dengan harga bersahabat karena telah tercantum harga pada fitur ini.

2.  Hiburan (Entertainment)
Bagi yang ingin mencari tempat hiburan seperti tempat karaoke dan lainnya, Traveloka Experience tentunya juga akan memudahkan kamu untuk menemukan tempat tersebut. Dengan menggunakan fitur ini, kamu dapat mencari berbagai tempat hiburan untuk melengkapi rencana liburanmu atau sekadar untuk menghibur diri. Hehe

3.  Makanan dan Minuman
Kategori yang satu ini adalah yang paling banyak dicaritahu oleh orang tentunya. Jadi, buat kamu yang sedang berlibur, terutama untuk para pecinta kuliner, fitur ini sangat berguna untuk membuat liburanmu menjadi lebih menyenangkan. Kamu dapat melihat dan memilih langsung tempat makan yang cocok dan sesuai dengan selera atau isi dompet. Yuhuuu

4.  Atraksi
Buat yang senang menguji adrenalin dan bingung kemana harus mencari tempat cocok, cuss! Langsung aja buka Traveloka dan manfaatkan fitur kerennya biar makin seru!

5.  Tur/Liburan
Sudah memesan tiket dan masih bingung mau berkunjung ke tempat wisata apa? Traveloka Xperience bisa menjawabnya! Di kategori Tur/Liburan, kamu bisa mendapatkan referensi tempat menarik dan menyengkan untuk melengkapi rencana liburanmu. Aye!

6.  Bioskop
Selain kelima kategori di atas, ternyata di fitur ini teman-teman bisa memesan tiket bioskop juga lho! Di sini kamu bisa mendapatkan kursi yang kamu inginkan sekaligus mendapatkan harga tiket yang lebih murah dari harga aslinya, percaya gak? Cobain dulu deh.

7.  Olahraga
Lengkap memang fitur yang satu ini! Bagi teman-teman yangs senang berolahraga, Traveloka rupanya tidak melupakan kalian, manteman. Sebab di fitur ini, kita bisa mencari dan menemukan beberapa tempat untuk melakukan aktivitas olahraga lho, keren!

Liburan Seru dengan Traveloka Xperience
Selain menyediakan kategori-kategori yang dapat melengkapi rencana liburan, proses pembayaran untuk fitur Traveloka Xperience ini pun terbilang mudah dan cepat sehingga bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun. Cukup memesan tiket dan pesan dengan metode pembayaran yang diinginkan seperti metode transfer, kartu kredit, atau engan uang virtual dari TravelokaPay!

***

Praktis dan mudah bukan? Yuk rencanakan liburanmu dengan Traveloka Xperience agar bisa mendapatkan #XperienceSeru dan menyenangkan tentunya!

8 komentar:

  1. Baru ngeh ternyata Traveloka bisa untuk banyak hal. Tidak hanya ut tiket pesawat dan hotel. Nice info mba

    BalasHapus
  2. Oh jadi ini yang lagi banyak diomongin temen-temen.. kayaknya harus nyoba deh. Huhu.

    BalasHapus
  3. wah makin komplit aja nih traveloka, dengan fitur baru traveloka experience. mantap nih jadi tak usah bingung lagi mau kemana dan mau ngapain, good :-)

    BalasHapus
  4. Waah baru tau kalau ternyata banyak yang diberikan traveloka ya. Bisa spa juga. Makasih loh sharingnya. Btw, salam kenal ya:)

    BalasHapus