Miliki 5 Saxophone Terbaik Ini dengan Pinjaman KTA

Miliki 5 Saxophone Terbaik Ini dengan Pinjaman KTA

5 Saxophone terbaik dan kisaran harganya 

Saxophone merupakan salah satu alat musik tiup yang sering dipakai untuk mengiringi musik jazz. Alat musik ini banyak dipakai oleh musisi ternama di dunia, seperti Sydney Bechet dan Kenny G. Kini, kamu juga bisa menjadi seperti mereka dengan memiliki saxophone terbaik pakai pinjaman KTA.

Alat musik saxophone memang identik dengan harga yang tinggi. Karena itu, kamu bisa mengandalkan pinjaman KTA untuk membelinya. Agar tidak salah pilih, di bawah ini telah kami siapkan 5 rekomendasi saxophone terbaik untuk kamu.

1. Jupiter Baritone Saxophone – Rp58 jutaan

Rekomendasi kali ini kita mulai dari Jupiter Baritone Saxophone. Saxophone yang satu ini menggunakan blue steel sebagai pegasnya. Bahan tersebut tidak mudah berkarat sehingga sangat cocok dengan iklim di Indonesia. Lebih dari itu, i ini pun memiliki elastisitas yang lebih tinggi dibanding steel biasa.

Saxophone ini pun dilapisi dengan pernis emas sehingga akan terlindung saat digunakan dengan drumband. Untuk harganya memang cukup fantastis yaitu sekitar Rp58 jutaan. Namun, kamu tetap bisa memilikinya dengan pinjaman KTA

2. Jupiter Tenor Saxophone - Rp20 jutaan

Saxophone yang satu ini memiliki harga yang lebih murah dari poin sebelumnya, yakni hanya sekitar Rp20 jutaan saja. Meskipun demikian, alat musik tiup ini tetap tampil glamour dengan suara yang kaya overtone. 

Saxophone ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan warna suara gelap karena mampu menghasilkan suara yang cantik pada not-not rendah. Selain itu, alat musik ini juga telah dilengkapi dengan anti karat. Kamu bisa segera membawanya pulang pakai pinjaman KTA.

3. Yamaha YTS 480 Tenor Saxophone – Rp27 Jutaan

Saxophone yang satu ini hadir dengan desain layaknya saksofon kelas papan atas. YTS-480 hadir dengan intonasi nada yang lebih akurat, hangat dan memiliki respon cepat. Bobotnya yang ringan membuat kamu bisa berlama-lama memainkannya. 

Selain itu, YTS 480 juga dilengkapi dengan  neck 62-styles dengan kualitas terbaik yang bisa menghasilkan suara lebih matang. Meskipun menawarkan keunggulan yang keren, saksofon ini bisa kamu dengan harga sekitar Rp27 jutaan pakai pinjaman KTA.

4. Yamaha YSS-82Z Professional Soprano Saxophone – Rp68 jutaan

Saksofon yang satu ini sedikit mirip dengan saksofon Yamaha vintage. Yamaha YSS-82Z dibuat dengan desain model klasik 62 dengan body yang terbuat dari kuningan khusus sehingga memiliki bobot yang lebih ringan.

Kamu akan merasakan sensasi permainan yang hebat dengan nada yang lebih fleksibel. Jadi, kamu bisa tampil lebih percaya diri saat menggunakan saksofon ini. Tentunya, kualitas ini sangat sebanding dengan harga yang harus kamu bayar yakni sekitar Rp68 jutaan.

5.Yamaha Alto Saxophone  - Rp17 Jutaan

Yamaha Alto Saxophone merupakan salah satu produk yang cukup populer di kalangan pemain pemula. Pasalnya, saksofon ini memiliki harga yang cukup murah dengan kualitas yang boleh diadu. Kamu bisa memilikinya dengan pinjaman KTA. 

YAS-280 menawarkan body yang lebih ringan berkat post to body construction yang dimilikinya. Dengan demikian, kamu bisa bertahan lebih lama saat memainkannya. Instrumen ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi tombol B-#C dengan posisi yang nyaman untuk memainkan nada rendah. 

Jadilah Pemain Saksofon Hebat Bersama digibank KTA

Sudah punya pilihan saksofon, tapi belum punya dana yang bisa diandalkan? digibank KTA sepertinya bisa bantu kamu. DBS Indonesia telah berkomitmen untuk menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik bagi masyarakat. Karenanya, bank pinjaman bunga rendah ini hadir dengan beberapa keuntungan berikut.

- Pengajuan Online 24 Jam

Pengajuan KTA ini bisa kamu lakukan kapan saja dan dimana saja. Cukup mengakses melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui laman go.dbs.com/kta untuk melakukan pengajuan.

- Approval 60 Detik

Nikmati pengajuan tanpa menghabiskan banyak waktu. Kamu hanya perlu menyisihkan waktu 60 detik saja untuk menunggu pengajuan tersebut disetujui oleh pihak digibank.

- Cair Secara Realtime

Setelah disetujui, dana akan langsung ke rekening DBS kamu hingga Rp80 juta. Karenanya, jika nasabah baru kamu akan diminta untuk buka rekening terlebih dahulu.

- Kemudahan Mengatur Nominal Pinjaman

Atur jumlah pinjaman digibank KTA yang kamu inginkan dengan lebih praktis melalui Aplikasi digibank by DBS.

- Tenor Cicilan hingga 36 Bulan

Tidak perlu ragu untuk mengajukan pinjaman KTA ini, karena tenornya cukup panjang yakni hingga 36 bulan. Jadi, kamu bisa mengatur angsuran yang diinginkan dengan lebih fleksibel.

- Tidak Butuh Dokumen Fisik

Pengajuan KTA ini dilakukan secara online, sehingga kamu tidak perlu dokumen fisik pada saat proses pengajuannya.

- Syarat Pengajuan Mudah

Untuk bisa menikmati pinjaman ini, kamu harus memiliki penghasilan minimal Rp5 juta, memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta, e-KTP, NPWP, serta berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Langkah Mudah Pengajuan Pinjaman KTA

Jika kamu merupakan nasabah baru dan tertarik untuk mengajukan pinjaman ini, mari ikuti beberapa langkah berikut.

  1. Buka laman resmi digibank KTA, lalu klik opsi “Apply disini”.

  2. Tunggu approval selama 60 detik saja. Pastikan untuk tidak menutup atau berganti layar.

  3. Tentukan jumlah pinjaman dan cicilan yang diinginkan, lalu buat akun digibank.

  4. Lengkapi data diri sesuai form yang disediakan.

  5. Kini pinjamanmu akan segera cair.

Apabila kamu sudah menjadi nasabah digibank KTA, kamu bisa mengajukan dari bank pinjaman bunga rendah dengan langkah berikut.

  1. Masuk ke menu utama Aplikasi digibank by DBS, lalu klik Personal Loan.

  2. Isi data diri dengan lengkap.

  3. Tunggu approval selama 60 detik saja.

  4. Tentukan limit dan jumlah pinjaman yang diinginkan.

  5. Dana pinjaman akan cair secara realtime ke rekening kamu.

Sudah punya pilihan saksofon mana yang akan dibeli? Kalau begitu, segera bawa pulang pakai pinjaman KTA bersama digibank KTA. 

1 komentar:

  1. Saxophone, hehe tim suka mendengarkan musiknya tapi ga bisa cara mainnya. Bagi pencinta musik klasik pastinya permainan saxophone disenangi apalagi banyak pemusik yang handal. Harganya fantastis banget, terima kasih informasinya!

    BalasHapus