Kamera Pengintai Menjamin Kenyamanan Anda dalam Berinteraksi

Kamera Pengintai Menjamin Kenyamanan Anda dalam Berinteraksi

Kamera pengintai adalah sebuah perangkat yang memanfaatkan media perekam untuk menjamin kenyamanan dan keamanan Anda. Masih ragu dengan fungsi tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

Kebutuhan akan kamera pengawas atau kamera pengintai, seperti halnya CCTV nyatanya semakin meningkat setiap harinya. Tidak heran jika fakta tersebut dapat terjadi karena tempat pribadi atau tempat umum yang dijadikan hunian oleh banyak orang membutuhkan jaminan keamanan.

Tidak hanya di rumah pribadi, jalanan setapak saja kini sudah menggunakan kamera tersebut untuk mengawasi gerak-gerik orang yang mencurigakan. Di saat keadaan tempat sedang sepi, Anda tetap harus berjaga-jaga untuk mengatasi kejahatan yang mungkin akan datang, tetapi CCTV tetap mengawasi semuanya.

Salah Pilih CCTV Membuat Proteksi Kurang Maksimal

Siapa sangka, salah pilih CCTV akan membuat proteksi dari sebuah tempat menjadi kurang maksimal. Banyak hal bisa terjadi mulai kesalahpahaman sampai pencurian. Karena itulah, kini semakin banyak brand atau merek CCTV wireless terkemuka yang dapat menjadi pilihan Anda. Tidak hanya datang dari dalam negeri, merek global pun kini sudah mendominasi pasaran dan menawarkan kualitas hebat yang dapat mengoptimalkan penerapannya.

Sebetulnya, tidak hanya nama merek atau brand-nya saja yang dapat membuat mata Anda terbuka, tetapi juga kualitasnya. Sensor kamera, jarak fokus, dan harga yang bervariasi dapat menjadi pertimbangan bagi Anda untuk menentukan pilihan.

Desainnya pun kini sudah sangat bervariasi dengan warna, model, dan bentuk yang semakin elegan dan compact ketika dipakai. CCTV Anda harus tetap bekerja dengan optimal, baik itu di siang hari atau malam hari.

Jadi, tidak hanya melihat dari brand terkemuka saja karena masing-masing spesifikasi yang dimiliki oleh setiap produk, belum tentu dapat memuaskan Anda. Dimulai dari resolusi, kapasitas penyimpanan, sampai fitur dan sensor, harus dipastikan kembali pemanfaatannya. 

Apa yang Membuat CCTV Dapat Dikatakan Terbaik? 

Semua perbedaan dari setiap kamera dapat dilihat dari spesifikasi dan teknisnya. Namun, terkadang keterangan tersebut sulit untuk dibaca atau dimengerti karena setiap kode memiliki perbedaan, angka dengan arti, dan huruf yang menyiratkan sebuah fungsi. Berikut ini merupakan beberapa indikator kamera bisa dikatakan berkualitas dan dapat memaksimalkan proteksi serta kenyamanan Anda di rumah. 

1. Resolusi yang Besar

Jika Anda membutuhkan resolusi kamera yang lebih besar, itu berarti DVR dan harddisk kameranya harus lebih kuat. Kembali lagi pada kebutuhan Anda, CCTV digunakan untuk merekam selama beberapa lama? Resolusi dengan 2MP atau 1MP?

2. Murah, Tetapi Tidak Murahan

Terkadang, orang-orang beranggapan bahwa yang terbaik adalah perangkat dengan harga mahal, kualitas tinggi. Jika memang menginginkan hal tersebut terwujud, Anda bisa memilih paket terbaik yang lebih efisien dan hemat secara harga.

Misalnya, empat kamera dengan hardisk 500 GB yang dapat memudahkan pilihan Anda. Merekam lebih lama dengan resolusi 4CIF dan menghasilkan gambar yang bagus selama 10 hari.

Namun, apakah Anda menyadari bahwa resolusi 4CF memiliki kualitas di bawah VGA? Dengan kata lain, hasil rekamannya pasti kurang memuaskan dan tidak dapat menyuguhkan gambar yang optimal.

Idealnya CCTV wireless dapat merekam selama 30 hari dengan kualitas yang sesuai pada DVR-nya. Empat kamera membutuhkan harddisk 2 TB 8 kamera dan sebaiknya, kebutuhan pokok tersebut memiliki garansi.

Selain itu, selisih dari harga yang satu dengan yang lainnya pasti menjadi pertimbangan. Ada yang perbedaannya jauh, ada pula yang hanya beda tipis, tetapi tetap dapat mempengaruhi keputusan untuk membelinya.

3. Didesain dengan Teknologi Terbaru

Salah satu tanda bahwa sebuah kamera itu bagus adalah didesain dengan teknologi yang mutakhir. Mengapa demikian? Karena seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat atas proteksi baik di area dalam ruangan maupun lingkungan terbuka tetap sama besarnya. Oleh karena itu dibutuhkan CCTV yang kompatibel dengan kebutuhan, yaitu bisa dipasang di lokasi indoor maupun outdoor

Termasuk ketika malam hari, penting untuk menggunakan kamera yang bisa menangkap video rekaman dalam cahaya temaram. Apalagi untuk pengawasan di halaman rumah, tentunya ini sangat penting dan tak bisa diganggu gugat. 

Anda tidak perlu lagi kesulitan menentukan pilihan pada kamera pengintai terbaik sebab ada ColorVu Hikvision, yang menyediakan perangkat sesuai kualitasnya. Kami akan mengusahakan paket terbaik dan murah dengan melakukan setting dan menyiapkan material sesuai kebutuhan Anda. 

ColorVu Hikvision, Produk CCTV yang Memberikan Kenyamanan 

Berbagai kenyamanan yang bisa didapatkan setelah memasang CCTV tentunya membuat Anda bertanya-tanya tentang CCTV merk apa yang layak dipilih. Mengingat kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, properti milik Anda juga berpotensi untuk menjadi objek kejahatan.

Maka dari itu diperlukan sebuah sistem keamanan yang mampu mengawasi properti anda secara terus-menerus untuk meminimalisir tindak kejahatan yang mengancam

Hikvision hadir sebagai jawaban atas semua kebimbangan Anda. Penggunaan perangkat keras dengan  teknologi mutakhir menjadikan produk-produk untuk mengirimkan gambar yang jelas untuk sistem pengawasan dengan CCTV Anda.

Dengan memasang CCTV yang berkualitas tinggi, Anda dapat merasakan hati yang tenang dan properti yang aman berkat sistem CCTV dari Hikvision yang memiliki keunggulan di bawah ini.

Menampilkan Warna Secara Nyata

- Perpaduan warna yang pas. Tentunya sesuai dengan kegiatan yang direkam.

-  Bekerja secara baik dengan kualitas tinggi dalam berbagai kondisi, bahkan dengan sedikit cahaya seperti cuaca berkabut ataupun malam hari. 

Informasi yang Menampilkan Detail dengan Jelas

- Merekam dan mengirimkan gambar lebih baik dibanding sistem hitam-putih berkat informasi detail tinggi dan warna yang lebih beragam.

Visualisasi Gambar yang Memuaskan

- Pengaturan pencahayaan yang tertata proporsi pas dengan kecerahan seimbang.

- Kualitas gambar yang jauh lebih tinggi dengan penyematan Aperture super F1.0 dan sensor lanjutan sebagai penunjang. 

****

Hikvision merangkum semua keunggulan diatas dalam seri ColorVu. CCTV ini menawarkan Anda rasa tenang dalam pemantauan properti berkat penyampaian informasi gambar yang nyata dan jelas.

Selain berkualitas tinggi, seri ColorVu dengan teknologi wireless memungkinkan Anda untuk melakukan pemantauan terhadap properti secara real-time dengan jelas dan akurat. Sehingga Anda dapat merasakan kemudahan dan memastikan keamanan atas properti Anda dari manapun, kapanpun.

1 komentar:

  1. Hemm memang dengan ini bisa mengawasi sekitar tanpa harus di sana setiap, ini memudahkan menjaga keamanan juga sih.

    BalasHapus