Lebaran Menawan Dengan Gaya

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Tak terasa, kini kita semua sudah memasuki hari ke-6 Ramadhan, itu tandanya tidak lama lagi hari Raya Idul Fitri yang ditunggu-tunggu pun akan segera tiba. Wah kira-kira apa saja sih yang sudah kalian persiapkan menjelang Lebaran Idul Fitri tahun ini? 

“Yailah, baru juga 6 hari puasa, udah ngomongin lebaran aja nih cewek”

Aku tahu saat ini banyak yang menggangap bahwa lebaran idul fitri datangnya masih lama, masih 26 hari lagi, but you should’ve known something: Time flies so fast. Ketika lebaran sudah di depan mata, beberapa dari kalian pasti merasa bahwa ternyata waktu memang bergulir begitu cepat “Omegad, perasaan baru kemaren puasa deh, eh sekarang udah lebaran aja nih” aku yakin akan ada orang di luar sana yang berkata seperti itu nanti. Nah, oleh sebab itulah sebelum waktu bergulir lebih jauh lagi, tidak ada salahnya jika kita melakukan persiapan Idul Fitri dari sekarang, karena dengan mempersiapkan kebutuhan lebaran sejak jauh-jauh hari tentu akan  membuat kita terhindar dari kerepotan di hari H nantinya, bukankah lebih cepat itu lebih baik? 

“Eh, Ini kok kesannya maksa banget yak?! Hemm”

Berbicara mengenai persiapan menjelang lebaran, beberapa hal utama yang tidak boleh terlewatkan sudah pasti adalah persiapan baju baru, sepatu baru, jilbab baru, aksesoris baru, dan hati baru yang sudah lepas dari bayang-bayang mantan tentunya. Yihaa~  

Bagi kalian yang ingin merasakan lebaran dengan gaya dan istimewa namun tidak memiliki waktu luang untuk berbelanja atau tidak suka berdesak-desakan bersama para pemburu baju lainnya di mall, kalian tidak perlu khawatir, karena di zaman yang serba canggih ini sudah banyak Online Store yang menyediakan berbagai macam jenis busana dan pakaian sesuai kebutuhan dengan harga yang bersahabat serta promo yang menggiurkan, Salah satu online store yang dimaksud ialah HIJABENKA.


Hijabenka menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable, kalian akan dapat menemukan ragam pilihan busana muslim; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesoris. Berikut ini beberapa jenis barang yang dapat kalian temukan di HIJABENKA untuk persiapan lebaran nanti. Check it out :

1. Mukena
Mukena merupakan salah satu busana atau sebuah perlengkapan wajib yang dipakai perempuan muslimah dalam menjalankan ibadah shalat, biasanya sebelum menjelang lebaran banyak kaum hawa akan  sibuk mencari busana yang satu ini untuk menunjang ibadah mereka atau sekedar mengganti mukena lama sebagai representasi dari jiwa  yang telah kembali pada keadaan fitrah. 


Untuk itulah Hijabenka menghadirkan ragam varian mukena modern dan elegan dari beberapa brand terkenal yang bisa kamu pilih sesuai selera masing-masing. Contoh salah satu brand mukena yang tersedia di Hijabenka yaitu Mukena Tatuis.


Mukena Tatuis  memiliki desain dan motif dengan pilihan warna  yang elegan dan ekslusif bagi wanita, mukena ini terbuat bahan Silky Cotton sehingga terasa ringan, lembut dan nyaman saat digunakan. Ciri khas Mukena Tatuis terdapat pada warna yang menawan dan motif bunga-bunga cantik disetiap desainnya serta dilengkapi dengan tas jinjing kecil. Bagaimana ladies? tertarik membelinya? Kalau aku sih tertarik, huhu. 

2. Ragam Gamis dan Dress Wanita
Biasanya di setiap lebaran, banyak wanita akan memilih memakai gamis karena modelnya yang simpel dan nyaman dikenakan selama seharian. Di Hijabenka kamu dapat menemukan berbagai model gamis cantik yang bisa membuat penampilan semakin modis dan anggun.  Gamis-gamisnya pun terbuat dari aneka bahan yang bermacam-macam dan tentunya nyaman saat digunakan.


Hijabenka tidak hanya menyediakan Gamis tetapi juga menyediakan dress, outwear, dan baju atasan modis untuk wanita. Berikut ini salah satu contoh dress cantik yang dapat kamu beli di Hijabenka. 

Dress Amira red diatas cocok untuk kamu yang bergaya feminim. Lihat saja, bagian depannya terdapat detail garis dan kancing yang membuat dress tersebut terlihat semakin anggun. Dress ini sangat cocok bila kamu padupadankan dengan heels dan hijab pashmina berwarna senada, agar matching, dijamin kamu pasti terlihat cantik bak princess. Syahrini mah kalah. Uhuk

3. Baju Koko Pria

Dari tadi yang dibahas pakaian wanita melulu yak? Ah yasudah, sekarang gilirannya untuk membahas tentang pakaian pria di hari lebaran. Kita semua tentu akan setuju bahwa mencari pakaian pria tidaklah se-ribet mencari pakaian wanita karena pakaian pria pada umumnya lebih simple dan praktis dibandingkan pakaian wanita. Bagi pria baju koko adalah salah satu pakaian yang cocok digunakan pada saat lebaran, iya kan?  Baju koko tidaklah selalu berwarna putih polos, di zaman sekarang ini baju koko hadir dengan berbagai macam warna dan motif menarik.  

Di Hijabenka kamu dapat menemukan banyak baju koko yang sesuai dengan seleramu. Di bawah ini salah satu contoh baju koko yang dapat kamu temukan di Hijabenka.


Pada gambar diatas terlihat seorang pria tampan sedang tersenyum miring dengan tatapan mata yang mampu membuat wanita meleleh dan tangan yang dimasukan ke saku celana jeans, menambah kesan kece. Eh salah fokus. Astagfirullah. Ulang lagi. 

Pada gambar terlihat model kemeja berlengan pendek ternyata dapat memberikan kesan elegan pada pria. Detail kerah dan kancing pada bagian depan membuat kemeja koko ini terlihat semakin bergaya dan modis. Kamu hanya tinggal menyempurnakan penampilanmu dengan memadupadankan celana panjang dan sendal favoritmu di hari lebaran nanti.

4. Sepatu 
Tidak afdol rasanya kalau membeli baju baru tetapi tidak dilengkapi dengan sepatu, bukan begitu? 



Di Hijabenka selain dapat menjumpai gamis dan pakaian muslim lainnya, kamu juga dapat menemukan sepatu baru, karena hijabenka menyediakan berbagai jenis sepatu wanita dengan model keren, warna menarik dan bahan berkualitas, kalau sepatu untuk Pria dapat kamu temukan di Berrybenka, dua online store ini saudaraan kok, jadi tidak usah khawatir hehe. Yuk intip beberapa sepatu dibawah ini :

Sepatu Wanita


Untuk wanita, di hari lebaran nanti kamu bisa memadukan dress-mu dengan salah satu sepatu diatas. Kamu bisa memakai high heels atau wedges untuk dipadukan dengan gamis,dan buat kamu yang tidak terbiasa menggunakan high heels, tidak perlu khawatir, karena masih ada flat shoes dengan model cantik dan warna senada yang dapat menunjang penampilanmu sehingga kamu akan tetap terlihat menawan di hari lebaran nanti. Ini semua tergantung seleramu, girls.

Sepatu Pria


Sepatu untuk pria, dapat kamu temukan di Berribenka, terdapat ragam jenis sepatu yang dapat kamu pilih, mulai dari Sneakers, Formal shoes, hingga sendal dengan model simpel namun tetap trendy dan modis. 


Mungkin beberapa model sepatu cowok keren diatas ada yang kamu sukai, untuk dapat membelinya kamu bisa langsung berkunjung ke beribenka. Yuk capcus! Heuheu

5. Aksesoris
Nah, yang terakhir ini adalah aksesoris sebagai pelengkap agar penampilanmu makin sempurna di hari lebaran nanti, pilihan warna sepatu dan tas dapat juga kamu sesuaikan dengan aksesoris yang kamu pakai bersama baju gamis. Misalnya, ikat pinggang, kalung, gelang dan headband untuk aksesoris hijabmu.  Untuk wanita kamu dapat menemukan semua aksesoris yang kamu perlukan di Hijabenka. 


Kalau untuk pria, aksesoris yang dapat kamu gunakan bisa berupa jam tangan. Ada berbagai macam jam tangan yang dapat kamu pilih sesuai dengan seleramu di Berrybenka, seperti gambar di bawah ini.


Dengan menggunakan jam tangan, penampilanmu akan semakin terlihat elegan dan feminim. Loh kok feminim sih? Ya, kamu akan terlihat feminim kalau jam tangan yang kamu gunakan adalah jam tangan wanita, jadi pilihlah jam tangan sesuai dengan jenis kelaminmu, kalau kamu pria maka pilihlah jam tangan khusus pria sehingga penampilanmu jadi terlihat makin gentle dan cool. Paham? Hahah.

***

Itulah beberapa pakaian dan barang-barang yang bisa kalian persiapkan menjelang lebaran. Berbelanjalah sesuai batas-batas kewajaran saja, jangan memaksakan diri untuk membeli banyak barang disaat keuangan tidak mendukung, ada baiknya mencari barang promo agar dapat meminimalizir pengeluaran.        Ingatlah bahwa membeli baju baru dan semua yang serba baru memang merupakan ekspresi dari jiwa seorang yang telah kembali kepada fitrah, namun hal paling utama yang wajib kamu persiapkan tentu bukan baju baru dan barang baru saja melainkan batin yang baru dan suci setelah 1 bulan penuh berpuasa.   Akhir kata, semoga ibadah puasa kita lancar dan penuh berkah dari awal hingga dipenghujung Ramdhan nanti. Aamiin.

Semangat!!

10 komentar:

  1. Berrybenka dan Hijabenka ini sering ngirimin aku email diskon gitu. Dulu aku suka bukain situsnya. Trus berlangganan gitu via email kalau misalnya dia update barang terbaru atau diskon. Memang keren banget ini Berrybenka. Dan Hijabenka ini kayaknya masih baru, tapi barang-barangnya udah keren-keren aja. Ngileer, Nov :(

    Btw, cowok yang tersenyum miring dengan tatapan melelehkan wanita trus tangannya dimasukkan ke dalam kantong celana, memang bikin salah fokus ya, Nov. Aaaaaaak cowoknya ganteng pulaaaaaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Cha. Barang-barangnya keren, harga pun keren hahah. Ada banyak promo dan diskon bikin ngiler :3

      Aaaaakkk Iya, Cha. Aku sampe gagal fokus. xD

      Hapus
  2. bagus bagus kayaknya pilihan baju kokonya.. mampir ah. he

    BalasHapus
  3. Jatuh cinta sama penampilan Amira red :D
    Selamat ya mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, simple dan elegan^^
      Alhamdulillah, makasih mba :D

      Hapus
  4. mohon maaf lahir dan batin kak hehe telat{}

    BalasHapus