Beli 10 Peralatan Konveksi Ini dengan Pinjaman Uang di Bank

Beli 10 Peralatan Konveksi Ini dengan Pinjaman Uang di Bank

Mengembangkan bisnis menggunakan pinjaman uang di bank menjadi pilihan yang tepat. Meminjam uang untuk kebutuhan usaha bukanlah keputusan yang salah, justru akan berdampak positif untuk kinerja dan produktivitas bisnis.

Bisnis di bidang konveksi memang cukup menjanjikan untuk saat ini, tidak heran jika usaha konveksi mulai menjamur dan bisa ditemukan di setiap tempat. Ini karena banyak orang memilih bekerja sama dengan perusahaan konveksi karena mereka bisa memesan dalam jumlah yang lebih sedikit.

Sehingga target pasar pada bisnis konveksi bisa lebih luas karena siapa saja bisa memesan produk fashion di sana mulai dari jumlah lusinan hingga kodian. Kini anda bisa membuka bisnis konveksi dengan menggunakan pinjaman uang di bank untuk membeli peralatannya.

10 Peralatan Konveksi yang Wajib Dibeli Menggunakan Pinjaman Uang di Bank

Bisnis di bidang konveksi cenderung menyasar pelanggan dari berbagai kalangan, sehingga peluang keuntungan juga lebih terbuka lebar. Dalam menjalankan bisnis konveksi anda perlu memiliki peralatan yang memadai untuk mendukung proses produksi.

Peralatan-peralatan yang akan dibahas kali ini menjadi alat yang wajib anda miliki jika ingin menjalankan bisnis di bidang konveksi. Untuk membeli peralatan tersebut anda bisa mengajukan pinjaman DBS KTA.

Cara mendapatkan pinjaman uang di bank pun terbilang cukup mudah terutama di DBS KTA. Persyaratan pengajuannya pun mudah dan anda tidak perlu memberikan jaminan apapun saat mengajukan pinjaman. Berikut beberapa peralatan yang harus anda beli untuk mendukung kinerja bisnis konveksi.


1. Mesin Jahit Berkecepatan Tinggi

Mesin jahit menjahit alat utama dalam bisnis konveksi yang harus anda persiapkan dari awal. Mesin jahit yang digunakan dalam bisnis konveksi tentunya berbeda dengan mesin jahit rumahan.

Anda perlu membeli mesin jahit dengan kecepatan tinggi untuk meningkatkan produktivitas. Umumnya mesin jahit yang digunakan pada konveksi adalah jenis mesin jahit yang memiliki dinamo besar dengan kecepatan mencapai 5000 jahitan per menit.

Selain dapat menjahit dalam waktu singkat, hasil jahitan dari mesin ini lebih rapi dan kuat. Oleh karena itu, harganya pun terbilang mahal, tapi anda bisa mengajukan pinjaman uang di bank untuk membelinya.


2. Mesin Jahit Serbaguna

Tidak hanya mesin jahit berkecepatan tinggi, anda juga membutuhkan mesin jahit serbaguna untuk mempermudah proses produksi. Pada dasarnya mesin jahit serbaguna memiliki fungsi sebagai berikut:

- Menjahit seperti biasa

- Membuat lubang kancing

- Memasang kancing baju/celana

- Menjahit dengan variasi pola jahitan

- Membordir manual

Mesin jahit serbaguna biasanya digunakan untuk kondisi mendesak saja karena kecepatan mesin jahit serbaguna cenderung rendah.


3. Mesin Potong Kain

Mesin potong kain yang biasanya digunakan di bisnis konveksi seringkali menggunakan listrik. Dengan menggunakan mesin pemotong ini proses pemotongan pola baju bisa dikerjakan dalam waktu singkat. Tentunya jika anda membutuhkannya dalam jumlah banyak, ajukan saja pinjaman uang di bank untuk membelinya.


4. Setrika Uap dengan Bahan Bakar Gas

Jika ingin menghemat modal dan biaya operasional bisnis, anda bisa menggunakan setrika uap berbahan bakar gas karena harganya lebih murah. Bahan bakar gas juga lebih ekonomis sehingga anda bisa merapikan banyak baju dengan biaya yang lebih irit.


5. Setrika Uap Listrik

Tapi jika anda ingin hasil setrikaan yang lebih rapi dan bagus, pilih saja setrika uang listrik. Namun, biaya operasional akan membengkak karena untuk harga dan biaya listriknya lumayan tinggi. Tapi jika ingin menggunakan setrika ini, anda bisa menggunakan pinjaman uang di bank untuk membelinya.


6. Mesin Press Uap (Steamer)

Mesin press uap memiliki fungsi yang sama yaitu untuk menyetrika atau melicinkan baju yang sudah jadi. Mesin press uap menjadi alat yang patut anda miliki jika produktivitas bisnis cukup tinggi.

Mesin ini memiliki tingkat presisi dan efisiensi yang lebih tinggi dari setrika uap sebelumnya. Namun, harga mesin press uap dan biaya operasional menjadi lebih besar jika anda menggunakannya. Tapi tidak ada salahnya membelinya menggunakan pinjaman karena sekarang cara mendapatkan pinjaman uang di bank sangatlah mudah.


7. Mesin Press Kancing

Mesin press kancing biasanya digunakan untuk membuat baju yang menggunakan model kancing bungkus dan kancing jepret. Cara kerjanya dengan menekan kancing ke kain hingga terpasang kuat.


8. Mesin Obras

Mesin obras digunakan untuk mengunci sisa lipatan baju yang belum rapi, jika dilihat sekilas penggunaan mirip seperti mesin jahit biasanya. Anda bisa membeli beberapa jenis mesin obras berikut menggunakan pinjaman uang di bank:

- Mesin obras benang 3

- Mesin obras benang 4

- Mesin obras benang 5


9. Mesin Jahit Lubang Kancing

Mesin jahit lubang kancing ini cukup dibutuhkan untuk mendukung proses produksi. Mesin ini mampu membuat pola lubang kancing dan memotong benang yang tersisa. Harga mesin jahit lubang kancing terbilang lumayan mahal karena tingkat kerumitan komponennya cukup tinggi.

Anda bisa membelinya tanpa ragu, karena sekarang cara mendapatkan pinjaman uang di bank cukup mudah.


10.Mesin Jahit Pasang Kancing

Mesin yang terakhir ini berfungsi untuk memasang kancing secara otomatis di bagian baju yang sudah ditentukan. Dengan menggunakan mesin jahit pemasang kancing ini proses produksi menjadi lebih cepat.


Ajukan Pinjaman DBS KTA untuk Menunjang Bisnis Jahit

Jika anda berencana membeli peralatan konveksi di atas tapi terkendala masalah keuangan, ajukan saja pinjaman uang di bank sebagai solusinya. Sekarang anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 300 juta dengan menggunakan DBS KTA.

Berikut ini beberapa kelebihan yang ditawarkan DBS KTA kepada masyarakat yang membutuhkan tambahan modal untuk mengembangkan bisnisnya:

- Cairkan pinjaman kredit tanpa agunan hingga Rp300 juta

- Bunga flat yang rendah per bulannya mulai dari 0,88 persen

- Jangka waktu pinjaman selama 36 bulan

Ajukan DBS KTA untuk mendapatkan pinjaman uang hingga senilai Rp300 juta dengan bunga pinjaman yang relatif rendah sekarang! Beli peralatan yang memadai menggunakan pinjaman uang di bank dan mulai kembangkan bisnis konveksi Anda!.

0 Komentar:

Posting Komentar

share your comments here