Madu Anak Vitabumin Kini Ada di Mana-Mana


Sebagai seorang perempuan yang sudah menginjak usia kepala dua dan mulai dikelilingi oleh kawan-kawan yang kini menyandang predikat mamah muda, aku seringkali mendengar cerita dan kekhawatiran para ibu-ibu muda tersebut perihal kesehatan dan proses tumbuh kembang buah hati mereka. Beberapa di antaranya sering merasa bingung ketika anaknya tiba-tiba mengalami penurunan nafsu makan, kurang bersemangat, dan lain sebagainya, kalau sudah begitu tentu akan berdampak buruk bagi tumbuh kembang anak akibat dari kurangnya asupan nutrisi bahkan dapat menyebabkan anak mudah sakit karena menurunnya kekebalan tubuh si kecil. Sebagai orang tua kondisi seperti ini tentunya sangat tidak diinginkan, bukan?

Nah, untuk dapat mengembalikan nafsu makan anak, ibu-ibu tentu perlu mencari solusi yang tepat untuk mengoptimalkan tumbuh kembang buah hati, oleh sebab itulah Vitabumin kini hadir sebagai solusi bagi ibu-ibu yang sedang mencari pendamping yang baik untuk tumbuh kembang buah hati. 


Vitabumin adalah madu ikan gabus  yang mengandung bahan alami dengan ekstrak ikan gabus, dan temulawak.  Vitabumin diformulasikan khusus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh Si Kecil demi tumbuh kembangnya secara optimal.

Mengapa Memilih Vitabumin?
Sebab Vitabumin mengandung bahan alami yang memiliki banyak manfaat dan cocok dikonsumi oleh anak usia dini. Perpaduan madu yang diekstrak dengan ikan gabus dan temulawak menjadikan Vitabumin sebagai vitamin yang kaya akan manfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan anak. Lalu apa saja sih manfaat Vitabumin? Karena mengandung bahan-bahan alami seperti madu dan temulawak yang sudah dipercaya sebagai obat herbal sejak zaman dahulu, oleh karena itu Vitabumin tentu memiliki energi, protein, lemak, karbohidrat, serat, gula, mineral, dll. yang dapat dijadikan sebagai sumber energi yang bekhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh Si Kecil. Selain itu Vitabumin berguna untuk Meningkatkan nafsu makan anak dan mempebaiki fungsi pencernaan si kecil, jadi dengan adanya perpaduan dua bahan alami seperti madu, temulawak, dan ikan gabus, Vitabumin sudah pasti bisa jadi solusi bagi buibu yang khawatir dengan nafsu makan  dan nafsu makan si kecil. Jadi, jangan lupa masukkan asupan ini ke daftar menu harian si Kecil, ya, Bu.

Di Mana Ibu Bisa Mendapatkan Vitabumin?
Untuk mendapatkan Vitabumin, Ibu-ibu tidak perlu khawatir bila ingin mendapatkannya, sebab Vitabumin kini ada di mana-mana dan sudah tesebar hampir di seluruh Apotek di  Indonesia, seperti Apotek K24 dan Guardian. Jadi, dengan kemudahan ini, ibu-ibu tentu saja dapat selalu menjaga nafsu makan serta tumbuh kembang buah hati dengan selalu menyediakan Vitabumin di rumah, toh kalau habis kan bisa langsung ke Apotek terdekat. Ehehe.

Eh, tapi bila Ibu masih kesusahan untuk mendapatkan Produk ini di apotek, Vitabumin juga dapat dipesan secara online melalui website resmi Vitabumin di https://www.vitabumin.co.id atau Ibu dapat memesan secara langsung melalui layanan chatting costumer service Vitabumin via:


Nah bagaimana? Vitabumin ternyata tidak hanya memberikan manfaat yang baik untuk si kecil tapi juga kemudahan karena Vitabumin kini telah tersedia di mana-mana.  Jadi, jangan lupa siapkan Vitabumin untuk Si Kecil di rumah, ya

2 comments:

  1. Hmm. Aku uda gedek sik, jadi gak perlu. Tapi leh uga buat ponakan :3

    ReplyDelete
  2. Wahh nantilah low ada anaku tapi aku masih cowok belum nikah sama kayak admin ini.. hehehhee.... salam kenal ya,,, masih ingat gak sama aku.. :)

    ReplyDelete