Berkat galau lagu barupun tercipta

Hallo :))

Kalo mengenang masa lalu, aku jadi ingat tentang seseorang yang pernah kukagumi diam-diam,. Mengagumi dan menyukai dalam diam merupakan suatu keadaan yang benar-benar mampu membuatku galau setiap hari bahkan mungkin setiap saat(?).



Menyukai seseorang dalam diam membuatku rajin mendengarkan lagu galau, menulis quote galau di sosial media, menyanyikan lagu galau sambil menjiwai lagunya dan masih banyak hal lebay lain yang kulakukan dengan perasaan galau hahaha, bahkan sekitar setahun yang lalu aku sempat menulis lagu untuknya tentunya lagu yang bercerita tentang kegalauan hatiku, dan itulah alasan mengapa postingan kali ini berjudul "berkat galau lagu barupun tercipta"


Seperti ini lirik lagunya :


RASA INI
Ku sudah tak sanggup lagi 
Menahan rasa ini
Menahan sakitnya hati ini
Rasa ini sungguh menyiksa-ku… ohoo
Cukup sudah ku simpan 
Perasaanku pada dirimu
Memendam rasa cinta selama ini
Hati ini seakaan men… je… rit
Tanpa kau sadari
Ku mengaggumi mu dalam kesunyian

**Dan tak ada seorangpun 
**Yang tau tentang perasaanku hoooo

Lewat lagu ini
ku ungkapkan seluruh isi hatiku
Agar kauu tau selama ini
Ku pendam rasaku….
Tanpa kau sadari
Ku mengaggumimu dalam diamku

 ( Back to ** )

Lewat lagu ini
Ku ungkapkan seluruh perasaanku
Meski ku tau
Rasa ini tak akan hilang oooh

Aku sempat meng-upload lagu tersebut ke akun soundcloud-ku :


Bahkan saat aku sudah tidak memiliki perasaan apapun pada orang itu, lagu ini masih mengiris-ngiris hatiku, bukan karena liriknya tapi karena suara gitar yang kumainkan terdengar seperti sapi menjerit karena mau melahirkan(?). Belum bisa bermain dengan benar tapi sudah sok sok-an menciptakan lagu. Hoekhahah :v

Ah sudahlah, aku hanya ingin menulis tentang itu untuk mengenang aku yang dulu yang sering galau karena menjadi seorang yang mencintai dalam diam, dan kurasa cukup sampai disini saja postingan kali ini, karena rasanya aku kehabisan kata-kata untuk melanjutkan sooo see you later. Hope you have a wonderful day:))

0 Komentar: