Kambing lulusan paket C

Ayeee malem ini aku insom lagi, mau paksain tidur jadinya malah headache, duh! Luckily, there are some stuffs that could accompany me tonight :')

Terima kasih untuk laptop, internet, silverqueen, biskuat, goodtime, musik, handphone dan kucing yang sudah mau menemani xD

Malem ini aku ingin menulis di blog tercinta namun sayangnya aku bingung harus menulis tentang apa. Mungkin tulisan kali ini agak gaje (lebih gak jelas) daripada tulisan-tulisan sebelumnya, karena untuk saat ini otakku tak bisa bekerja seperti biasanya, jadi aku memutuskan untuk menulis percakapan garing antara mama sama ibu-ibu tetangga sebelah  yang terjadi beberapa hari yang lalu tepatnya di hari minggu. NO LIEEEE NO HOAX.  Sumvah

The story begins :v

Minggu, 15 maret 2015 - 08:00am
Hari itu seperti biasa mama melakukan rutinitas paginya didepan rumah, yaitu menyiram bunga-bunga yang sudah dirawatnya sejak lama. Disaat sedang asik menyiram bunga, dua orang ibu-ibu alias tetanggaku yang sedang duduk diteras rumah mereka membuka percakapan.

Ibu Ijah :  "Saya hari ini ga nyirem bunga soalnya udah habis dimakan sama kambing, ga tau yang makan itu kambingnya siapa" 
Ibu Rina :    "Iya, bunga saya juga di makan sama kambing, heran deh padahal dipasar ga ada kambing yang mau makan jenis bunga yang saya tanam".
Mama   :     "Iyanih sama, hampir semua bunga-bunga yang saya tanam juga rata di santap kambing, padahal dikantor ga ada kambing yang mau makan bunga jenis ini (Sambil nunjuk bunga) kambing disini rakusnya minta ampun" Kata mama sambil geleng-geleng kepala :v

bunganya mama yang dimakan kambing :'(

Bu Rina   :      "Hahaha iya bu, kambing disini seleranya rendah banget"
Bu Ijah  :    "Bukan bu, justru kambing disini seleranya tinggi. Bunga yang dimakan bagus-bagus semua loh, saya ga suka kambing seperti itu, bikin rugi"
Ibu Rina :  "Saya juga, bu. mungkin kambing ditempat lain sukanya makan roti kali bu, makannya bunga disana aman, ga kayak disini."
Mama     :   " Kambing disini beda sama kambing yang berkeliaran didekat kantor saya. Yang disini ga tau bunga mana yang boleh dimakan dan bunga mana yang ga boleh"
Bu Ijah  :  "Hahahah iya bu, mungkin kambing didekat kantor ibu udah disekolahin sama pemiliknya, makannya tau aturan."
Mama       :   "Iya. Kambing-kambing dikantor saya udah pernah ikut paket C, bu" 

*tiba-tiba hening*
Dan seketika suara tawaku pun menggelegar dari dalam rumah setelah mendengar percakapan aneh antar ibu-ibu itu . wkwkw (maaf lebay xD ). Masih pagi malah membicarakan kambing orang, dan anehnya lagi kambingnya malah dibilang pernah sekolah, apalagi yang kurang aneh coba?  :v

Sekedar informasi : Pagar rumahku sedang dalam tahap pembuatan/pembangunan atau apalah itu, jadi kambing bisa dengan leluasa memakan bunga yang ada didepan rumah.

Selesaiii....

naaaahh, apa aku bilang, gaje kan? gaje banget malah. wkwkw

Oke ini sudah cukup. Aku mau pura-pura tidur dulu, mungkin saja dengan pura-pura tidur aku akan benar-benar tertidur, eh. hahah

see youuuuu. :'D

0 Komentar: