Hilang rasa



Hey kamu, mengapa sampai saat ini kamu masih saja muncul dalam mimpiku? Padahal aku tak pernah mengharapkanmu untuk datang menghiasi tidurku, aku bahkan tak pernah berniat untuk mengingatmu lagi ! Kehadiranmu dalam setiap mimpiku selalu mengantarkanku ke ruang dimasa lalu, hatiku semakin sesak tebelenggu akan masa itu.

Kau tahu? Aku tak mau lagi menyalahkan diriku yang selalu mengharapkanmu, aku sudah cukup menyakiti diri sendiri karena terlalu mengagumimu, aku bahkan menjadikanmu bagian terindah dimasa laluku, padahal diriku sendiri tak pernah berarti di matamu.

Hey kamu,mengapa kamu muncul lagi disaat aku sudah melupakanmu? kau tahu, melihat senyumanmu itu membuat aku terhanyut dalam bayang-bayang masa lalu, melihat tatapanmu membuat aku yakin bahwa kau telah mengetahui perasaanku yang dulu.

Namun tatapanmu  tak dapat mengembalikan perasaan itu lagi, rasa itu takkan pernah hadir kembali, karena aku telah merelakanmu keluar dari sangkar hatiku, kau tak layak berada disana, tempat itu terlalu rapuh untuk kau tinggali, kau telah bebas sekarang !

(Noviyana Shiali)

1 comment: